Advertisement

ZenBook 13 OLED (UX325), Laptop Stylish nan Powerfull untuk Tingkatkan Produktivitas

Arief Junianto
Sabtu, 24 Juli 2021 - 07:37 WIB
Arief Junianto
ZenBook 13 OLED (UX325), Laptop Stylish nan Powerfull untuk Tingkatkan Produktivitas Ilustrasi ZenBook 13 OLED (UX325). - Istimewa/Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Sejak kali pertama kali diperkenalkan, Asus ZenBook 13 (UX325) menajdi laptop premium yang sangat populer. Tidak hanya mengusung bodi yang ringkas dan ringan serta memiliki performa paling powerfull di kelasnya, ZenBook 13 (UX325) juga hadir dengan desain cantik serta dilengkapi fitur eksklusif.

“Dengan begitu penggunanya pun dapat selalu produktif sepanjang hari dan tetap tampil penuh gaya,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui siaran pers, Kamis (22/7/2021).

Advertisement

Asus ZenBook 13 (UX325) kini kembali hadir dengan layar Asus OLED dan namanya berganti menjadi ZenBook 13 OLED (UX325). Bukan hanya sekadar tampil dengan panel layar yang berbeda, ZenBook 13 OLED (UX325) menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih baik secara keseluruhan, bahkan dapat menjaga kesehatan mata penggunanya.

“Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp16.299.000,” kata Carol.

Berikut enam alasan Anda harus memilih ZenBook 13 OLED (UX325) sebagai perangkat penunjang produktivitas sehari-hari:

Windows Hello

ZenBook 13 OLED (UX325) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kantoran hingga dukungan penuh terhadap berbagai aplikasi kreatif serta hiburan.

Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello. Lupakan juga kata sandi Anda. Dengan Windows Hello, Anda dapat masuk lebih cepat dan aman menggunakan sistem pengenal wajah yang sudah tersedia di ZenBook 13 OLED (UX325).

Office Pre-Installed

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap, termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi versi lengkap (Word, Excel dan Power Point) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Kualitas Visual

ZenBook 13 OLED (UX325) hadir dengan layar yang telah dikonfigurasikan secara khusus sehingga laptop ini dapat menghadirkan kualitas visual terbaik di kelasnya. ASUS OLED merupakan teknologi layar eksklusif yang memanfaatkan panel OLED. Berbeda dengan layar OLED di laptop lainnya, ASUS OLED hadir dengan fitur khusus yang tidak hanya dapat meningkatkan kualitas visual tetapi juga dapat melindungi kesehatan penggunanya.

Kesehatan Mata

Layar ASUS OLED juga memiliki emisi cahaya biru 70% lebih rendah dibandingkan laptop lainnya. Emisi cahaya biru merupakan salah satu penyebab kerusakan pada mata. Berkat pengurangan emsisi cahaya biru, pengguna ZenBook 13 OLED (UX325) dapat lebih terhindar dari kerusakan permanen pada matanya. ZenBook 13 OLED (UX325) merupakan salah satu solusi untuk hidup sehat di era modern.

Ringkas, Stylish, dan Ergonomis

ZenBook 13 OLED (UX325) kali ini menggunakan bahan aluminium alloy yang dibentuk dengan desain diamond-cut berpresisi tinggi, sehingga membuat bodinya terlihat lebih mewah serta memiliki kesan premium yang kuat.  Tidak hanya itu, keduanya juga hadir dengan bodi sangat tipis dan ringkas.

Dengan ketebalan yang hanya 13,9 milimeter, laptop sehingga tidak memakan banyak ruang di dalam tas Anda. Selain itu, kedua laptop ini juga sangat ringan dengan bobot hanya 1,11 kilogram

Powerful

Hadir dengan prosesor hingga 11th Gen Intel Core i7 (Tiger Lake) yang memiliki konfigurasi hingga 4 core dan 8 thread, serta memiliki boost clock hingga 4,7GHz. Konfigurasi tersebut sangat pas untuk sebuah ultrabook seperti ZenBook 13 OLED (UX325) karena masih cukup kencang dan tidak boros daya.

Menariknya lagi, prosesor Intel Core i7-1165G7 yang hadir di ZenBook 13 OLED (UX325) ditenagai oleh GPU terintegrasi Intel Iris X? Graphics. Berbeda dengan GPU Intel HD Graphics, Intel Iris X? Graphics memiliki performa yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement