Advertisement

Aplikasi by.U, Digital Provider Pertama RI Sudah Diunduh 6,5 Juta Kali

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 25 Juli 2021 - 06:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Aplikasi by.U, Digital Provider Pertama RI Sudah Diunduh 6,5 Juta Kali by.U Telkomsel - byu.id

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aplikasi by.U, digital provider pertama di Indonesia, tercatat sudah diunduh 6,5 juta kali hingga saat ini.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan pihaknya akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan para user by.U, khususnya dalam kondisi serba sulit di masa pandemi Covid-19.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Tentunya kami akan terus inovasi. Misalnya anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya, kami dengarkan dan realisasikan fitur tersebut," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (24/7/2021).

Dia menuturkan fitur-fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan tanpa melupakan kebutuhan dari pelanggan. Menurutnya, generasi muda Indonesia merupakan target utama by.U.

Karena itu, Trio mengatakan ragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya sangat dekat dengan anak muda. Mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space.

"Aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali hingga saat ini," imbuhnya.

Trio mengungkapkan by.U, berhasil meraih 2 nominasi penghargaan dalam ajang Selular Award 2021, yaitu untuk kategori Best Telco App dan Best Data Package.

Menggunakan sinyal Telkomsel pada jaringannya, Trio mengatakan by.U menawarkan konsep berinternet yang unik. Untuk memiliki sim card by.U, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang diinginkan.

Advertisement

"Setelah itu, pengguna tinggal pilih paket data yang dibutuhkan. Nantinya sim card by.U akan dikirim langsung ke rumah bisa diambil di Indomaret terdekat," jelasnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pernikahan Kaesang-Erina Tinggal Hitungan Menit, Ini Link Live Streamingnya

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement