Advertisement

Inilah 5 Kelebihan Menarik Xiaomi Mi 10t Pro

Media Digital
Kamis, 12 Agustus 2021 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Inilah 5 Kelebihan Menarik Xiaomi Mi 10t Pro Xiaomi Mi 10t Pro. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Xiaomi Mi 10t Pro menjadi salah satu jenis hp yang saat ini semakin digandrungi oleh banyak orang karena beberapa kelebihannya. Produk ini bahkan cukup menyita banyak perhatian dari para penggemar gadget sehingga tak sedikit ornag yang ingin dan berusaha untuk memilikinya.

Mi 10t Pro ini rupanya bisa dianggap sebagai pelengkap dari seri Mi sekaligus sebagai versi alternatif dari Mi 10 series. Sebab pada dasarnya produk ini memiliki perbedaan spesifikasi yang dinilai cukup menjadi khas bagi produk.

Advertisement

Berbagai keunggulan produk tampaknya semakin ahri semakin minat para konsumen untuk bergegas memilikinya.

Bagi Anda yang penasaran dengan keunggulan Xiaomi Mi 10t Pro bisa menyimak penjelasan berikut.

Kinerja kamera mutakhir

Anda yang merupakan penggemar aktivitas selfie tentu tak perlu bingung mencari produk smartphone yang tepat. Kini hadir Mi 10t pro dari brand Xiaomi yang bisa menjadi pelengkap bagi Anda untuk melakukan selfie dimana saja dan kapan saja.

Hp ini memang memiliki konfigurasi Triple Camera tentunya dengan resolusi lensa utama yang cukup tinggi. Sementara itu lensa utamanya berkekuatan 108 MP sedangkan dua lensa pendukungnya beresolusi 13 MP dan 5 MP.

Performa gaming terbaik

Mengenai kinerja dari smartphone seri Mi 10t Pro tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan performa ponsel flagship yang satu ini memampukannya untuk digunakan bermain game sekaligus melakukan kegiatan berat yang lainnya.

Sebab ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang bisa dibilang merupakan salah satu SoC gahar. Maka sudah pasti performa smartphone dari Xiaomi ini sangat canggih disertai dengan kinerja yang bagus.

Baterai tahan lama

Smartphone terbaik keluaran dari Xiaomi yaitu seri Mi 10t Pro dibekali pula dengan adanya kapasitas baterai yang besar mencapai 5.000 mAh.

Tentu kapasitas baterai yang besar ini memungkinkan siapa saja untuk bisa menggunakan ponsel bahkan sampai dua hari secara penuh selama pemakaiannya normal. Diketahui bahwa penggunaan hp ini untuk kegiatan menelepon bahkan bisa mencapai durasi waktu 31 jam.

Sedangkan untuk kegiatan browsing bisa dilakukan dengan lama waktu 18 jam 40 menit. Untuk pemutaran video bisa dinikmati selama 17 jam penuh dengan menggunakan perangkat yang tahan lama pemakaiannya ini.

Layar bagus dan berkualitas

Kehadiran layar smartphone Xiaomi Mi 10t Pro rupanya juga membuat banyak orang jadi semakin menyukainya. Layar panel IPS LCD yang dimiliki oleh ponsel ini ternyata bisa melakukan refresh hingga sebanyak 144 kali dalam waktu sedetik saja.

Bisa dibilang bahwa hp ini memiliki refresh rate yang super tinggi. Tentu saat melakukan proses scrolling ataupun saat browsing bisa tampak mulus pergerakannya di hp sehingga sangat menyenangkan.

Dual stereo speaker

Satu lagi keunggulan dari Xiaomi Mi 10t Pro yaitu dari segi dual stereo speakernya yang sangat canggih. Kehadiran speaker pada ponsel pintar ini membuat Anda tak lagi memerlukan earphone untuk mendengar setiap suara yang kluar dari perangkat.

Bahkan setiap nada musik yang keluar dari ponsel ini terdengar jernih dan secara detail. Jadi kualitas volumenya termasuk bagus sehingga snagat cocok bagi Anda yang gema mendengarkan musik.

Xiaomi Mi 10t Pro dengan segala keunggulannya tersebut di atas membuatnya sangat direkomendasikan untuk siapa saja. Kini memiliki hp terbaik bisa Anda dapatkan dari brand Xiaomi tepatnya seri Mi 10t Pro. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement