Advertisement

Melalui Semangat Kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo

Media Digital
Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:57 WIB
Budi Cahyana
Melalui Semangat Kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo Hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Bersatu Untuk Merdeka, yang mengajak kita untuk dapat bahu-membahu dan mengapresiasi siapa pun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat Bersatu Untuk Merdeka. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Perayaan kemerdekaan Indonesia kembali masih harus diperingati di tengah situasi pandemi yang sama seperti tahun sebelumnya. Namun terdapat satu hal yang tetap patut kita rayakan yaitu, Persatuan. Hal ini tercermin dengan bersatunya masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan untuk saling membantu pihak-pihak yang lebih membutuhkan baik dalam aspek kesehatan, ekonomi, maupun kesejahteraan agar dapat tetap bertahan. Sejak masa perjuangan dahulu, bangsa kita sudah dikenal sebagai bangsa pejuang yang punya satu tujuan; Merdeka. Hingga di masa sekarang ini, arti merdeka bagi kita dapat diartikan sebagai bentuk kebebasan dan kemudahan dalam mengatasi setiap tantangan yang kita hadapi. Kita Bersatu untuk Merdeka.
Didasari dengan semangat persatuan tersebut, di momen kemerdekaan ini IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah kampanye bertajuk Bersatu Untuk Merdeka, yang mengajak kita untuk dapat bahu-membahu dan mengapresiasi siapa pun di sekitar kita yang telah menunjukkan semangat Bersatu Untuk Merdeka.
Melalui kampanye ini juga, IM3 Ooredoo sebagai brand yang ingin turut berperan membantu masyarakat untuk bersatu dan bertahan, menghadirkan “GERAI ONLINE Indosat Ooredoo” yang memberikan kemudahan akses bagi pelanggan, terutama di masa pembatasan kegiatan masyarakat, dengan menyatukan berbagai produk dan layanan telekomunikasi digital dalam satu tempat. GERAI ONLINE Indosat Ooredoo menyediakan berbagai layanan yang dapat diakses melalui im3ooredoo.com/geraionline, mulai dari beli kartu perdana Prabayar, Pascabayar, dan Propaid, isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar, beli paket data, hingga menukar kartu 3G ke 4G.
Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “IM3 Ooredoo percaya dengan menjunjung semangat persatuan, kita dapat bersama-sama mengatasi setiap tantangan yang dihadapi. Untuk itu, IM3 Ooredoo selalu berinovasi menghadirkan layanan telekomunikasi dan digital yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, terlebih di masa pandemi ini. Melalui semangat Bersatu Untuk Merdeka, kami hadirkan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19, karena melalui GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati kemudahan akses berbagai layanan telekomunikasi dan digital dalam satu tempat dengan aman dan nyaman, tanpa perlu meninggalkan rumah”.
Melalui kampanye Bersatu Untuk Merdeka, IM3 Ooredoo juga ingin menginspirasi masyarakat dengan pertama kalinya menampilkan kolaborasi lintas generasi antara Baskara Putra (Hindia), Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing, yang mewakili generasi muda Indonesia dengan Iwan Fals sebagai representasi musisi generasi senior. Kolaborasi ini dapat dinikmati dalam sebuah video kampanye yang berjudul “Satu-satu” yang dibawakan oleh Iwan Fals bersama Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, yang diaransemen ulang oleh Petra Sihombing. Video kampanye tersebut juga menampilkan figur-figur yang mewakili berbagai kalangan yang bergerak saling membantu dan berjuang bersama, sehingga memberikan pesan bahwa kemerdekaan dapat dibangun dan diraih bersama-sama oleh lintas generasi dengan membawa semangat Bersatu Untuk Merdeka.
Mewakili para musisi yang berkolaborasi, Iwan Fals mengungkapkan, "Saya senang bisa menjadi bagian dari kampanye ini yang mengangkat kolaborasi lintas generasi sebagai salah satu bentuk persatuan yang menyuarakan semangat Bersatu Untuk Merdeka. Tentunya kami berharap pesan yang disampaikan melalui kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat agar tidak menyerah dan terus bersatu untuk bersama-sama berjuang.”
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Bersatu Untuk Merdeka dan GERAI ONLINE Indosat Ooredoo, dapat mengunjungi im3ooredoo.com/geraionline atau akun Instagram @im3ooredoo. Mari kita kobarkan semangat Bersatu Untuk Merdeka! (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement