Advertisement

Wah, Sekarang Bisa Main Game Pakai Android di Netflix

Ayyubi Kholid Saifullah
Jum'at, 27 Agustus 2021 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
Wah, Sekarang Bisa Main Game Pakai Android di Netflix Netflix. Bloomberg

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Netflix mulai mengambil langkah selanjutnya dengan masuk ke dalam dunia game. Dimulai dari pelanggan yang berada di Polandia, dengan menggunakan Android Anda dapat memainkan dua game Stranger Things.

“Mulai hari ini, anggota di Polandia dapat mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua game Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3 semuanya sebagai bagian dari keanggotaan mereka,” kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan.

Advertisement

Dalam tweet dari tim Polandia Netflix, Anda bisa mendapatkan gambaran tentang cara kerjanya. Game akan muncul di feeds beranda twitter dari tim Polandia Netflix. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang game tersebut dengan mengetuk tombol untuk mengunduhnya. Anda akan diarahkan menuju Google Play Store untuk mengundahnya.

Setelah terunduh, dan membuka untuk memainkannya, Anda akan diminta untuk masuk dengan akun Netflix Anda sebelum dapat mulai bermain, kata juru bicara Netflix kepada The Verge.

BACA JUGA:: Di Akhir Pemerintahan Jokowi, Utang Indonesia Bisa Rp9.800 Triliun

Ini bukan pertama kalinya Netflix bereksperimen dengan game. Namun, untuk pelanggan Netflix di luar Polandia atau di platform perangkat yang berbeda Tidak jelas kapan dapat mencoba fungsi ini.

Kedua game dapat di download dan dimainkan langsung, tanpa biaya tambahan.

Layanan gaming di platform ini juga dijanjikan akan bebas dari iklan, tidak ada in-app purchases (IAP), dan game-game yang tampil di platform sudah termasuk ke dalam keanggotaan Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement