Wah, Sekarang Bisa Main Game Pakai Android di Netflix

Netflix. Bloomberg
27 Agustus 2021 22:37 WIB Ayyubi Kholid Saifullah Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Netflix mulai mengambil langkah selanjutnya dengan masuk ke dalam dunia game. Dimulai dari pelanggan yang berada di Polandia, dengan menggunakan Android Anda dapat memainkan dua game Stranger Things.

“Mulai hari ini, anggota di Polandia dapat mencoba game mobile Netflix di Android dengan dua game Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3 semuanya sebagai bagian dari keanggotaan mereka,” kata juru bicara Netflix dalam sebuah pernyataan.

Dalam tweet dari tim Polandia Netflix, Anda bisa mendapatkan gambaran tentang cara kerjanya. Game akan muncul di feeds beranda twitter dari tim Polandia Netflix. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang game tersebut dengan mengetuk tombol untuk mengunduhnya. Anda akan diarahkan menuju Google Play Store untuk mengundahnya.

Setelah terunduh, dan membuka untuk memainkannya, Anda akan diminta untuk masuk dengan akun Netflix Anda sebelum dapat mulai bermain, kata juru bicara Netflix kepada The Verge.

BACA JUGA:: Di Akhir Pemerintahan Jokowi, Utang Indonesia Bisa Rp9.800 Triliun

Ini bukan pertama kalinya Netflix bereksperimen dengan game. Namun, untuk pelanggan Netflix di luar Polandia atau di platform perangkat yang berbeda Tidak jelas kapan dapat mencoba fungsi ini.

Kedua game dapat di download dan dimainkan langsung, tanpa biaya tambahan.

Layanan gaming di platform ini juga dijanjikan akan bebas dari iklan, tidak ada in-app purchases (IAP), dan game-game yang tampil di platform sudah termasuk ke dalam keanggotaan Netflix.

Sumber : Bisnis.com