Bantu Jaga Keluarga di Masa Pandemi, MODENA Luncurkan Air Purifier AP 1523

Air Purifier AP 1523. - Ist/dok Modena
28 Agustus 2021 06:17 WIB Media Digital Tekno Share :

Harianjogja.com, BANDUNG- Di tengah pandemi seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk semakin peduli dalam meningkatkan kesehatan serta kebersihan diri dan sekitar. Adapun salah satu langkah untuk mencegah paparan virus adalah dengan menyediakan alat penunjang kebersihan dan kesehatan. MODENA hadir untuk bantu menjaga para pelanggan dari adanya penyebaran virus melalui udara dengan meluncurkan produk terbarunya Air Purifier AP 1523.

“Kami ingin selalu menyediakan solusi bagi pelanggan kami, itu telah menjadi tantangan dan motivasi kami untuk terus berinovasi,” ujar Suherman Baslim, sebagai Product Manager MODENA, dalam rilisnya, Jumat (27/8/2021).

Ia menjelaskan produk air purifier ini sudah lengkap dengan fitur-fitur modern yang akan menjaga para pelanggan dari bakteri dan virus seperti HEPA filter dan UV Sterilizer.

Baca juga: AirAsia Luncurkan Taksi Online, Gojek dan Grab Bakal Punya Pesaing Baru

Penelitian menunjukan penggunaan air purifier yang menggunakan HEPA filter mampu mengurasi konsentrasi partikel aerosol virus COVID-19 sampai lebih dari 80% hanya dalam waktu 30 menit. Fungsi UV Sterilizer pada air purifier dirancang untuk menggunakan sinar ultraviolet gelombang pendek guna menonaktifkan patogen dan mikroorganisme di udara sehingga mampu mencegah virus dan perkembangan bakteri serta jamur. Selain itu terdapat pula fungsi Negative Anion yang dapat menghasilkan ion negatif maka polutan di udara menjadi netral dan udara semakin bersih.

“Dan fungsi pembersih lainnya yakni Advanced Purification System, mampu menjaga kemurnian dan keamanan udara dengan sistem purifikasi yang berlapis sehingga kemurnian udara ruangan tetap tahan lama,” tambah Suherman.

Sebagai pembersih udara dengan performa tinggi, AP 1523 juga memiliki desain yang modern dan minimalis serta dapat berfungsi di ruangan tertutup dengan luas sampai dengan 15m2, sangat cocok untuk diletakkan di rumah, kantor, ataupun ruang pertemuan. Untuk mengetahui apakah kondisi udara sudah bersih, Air Purifier AP 1523 dilengkapi dengan Air Quality Indicator yaitu warna pada lampu LED yang dapat berubah secara real-time menyesuaikan dengan kualitas udara pada saat itu.

Baca juga: Bantul Bakal Miliki Penampung Vaksin Rp1,2 Miliar

Dengan 3 Fan Speed Levels, pelanggan dapat bebas mengatur kecepatan penyaringan udara pada produk air purifier ini sesuai dengan kebutuan masing-masing. Ditambah Auto Mode, produk dapat sendirinya menyesuaikan kekuatan penyaringan sesuai dengan kondisi udara ruangan.

“Pada pengoprasian di malam hari, AP 1523 juga dilengkapi dengan Sleep Mode sehingga pelanggan dapat tidur tenang dan tidak akan terganggu dengan suara kencang dari fan dan lampu indicator juga akan mati sehingga tidak menyilaukan.” tutup Suherman.

Air Purifier AP 1532 dapat segera dipesan di toko xx untuk kawasan Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut dapat terus ikuti Instagram kami di @modenaindonesia. Atau kunjungi website MODENA di www.modena.co.id untuk melihat produk menarik lainnya.