Advertisement

Twitter Bakal Gandeng Crypto

Ithamar Yaomi DC
Selasa, 28 September 2021 - 05:17 WIB
Budi Cahyana
Twitter Bakal Gandeng Crypto Ilustrasi Bitcoin - Bloomberg

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Twitter mendukung cryptocurrency dengan cara mengizinkan penggunaan dompet kripto pada media sosial ini.

Mengutip dari The Verge, Senin (27/9/2021) melaporkan bahwa Twitter juga berencana untuk mengizinkan pengguna menautkan dompet kripto mereka di Twitter, dan untuk memperkenalkan metode yang memungkinkan pengguna memverifikasi kepemilikan NFT (non-fungible token) mereka menggunakan lencana khusus.

Selama beberapa bulan terakhir, Twitter sedang menguji mekanismenya yang hanya tersedia untuk beberapa pengguna. Adapun aplikasi dompet digital Twitter yang akan digunakan bernama Strike.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Saat ini, Strike hanya berfungsi di Amerika Serikat. Sebab, di negara tersebut crypto menjadi hal yang biasa, aplikasi semacam itu diharapkan dapat memperluas cakupannya.

Selain memberi tahu pengguna bahwa mereka telah diberi tip, Twitter akan membiarkan semua pengguna menanggapi pemberi tip dan faktur akan dikeluarkan untuk melacak tip. 

Twitter juga berencana mengizinkan pengguna untuk mengotentikasi kepemilikan NFT mereka di platform, yang akan ditampilkan dalam bentuk lencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Penularan Covid-19 di Jogja Diklaim Sudah Rendah, Ini Datanya

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement