Advertisement

MODENA Luncurkan Chest Freezer Seri Terbaru, Siap Bantu Bisnis Makanan dan Minuman Indonesia

Media Digital
Senin, 18 Oktober 2021 - 17:27 WIB
Budi Cahyana
MODENA Luncurkan Chest Freezer Seri Terbaru, Siap Bantu Bisnis Makanan dan Minuman Indonesia MODENA Luncurkan Chest Freezer Seri Terbaru,Siap Bantu Bisnis Makanan dan Minuman Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Sebagai komitmen MODENA untuk selalu menyediakan alat-alat rumah tangga terunggul untuk masyarakat Indonesia, kali ini MODENA hadirkan produk terbaru di lini Cooling yaitu Chest Freezer seri MD 0106 W dan MD 0206 W, serta MD 10 W dan MD 20 W. Dengan kapasitas besar, produk ini siap bantu pelanggan untuk melancarkan bisnis makanan dan minuman di Indonesia.

“Dengan produk ini, kami harap pelanggan-pelanggan MODENA bisa terbantu di bisnis makanannya, terutama dengan adanya pandemic ini,” tutur Suherman Baslim, sebagai Product Manager MODENA. “Mungkin ada banyak yang baru memulai bisnis makanan dari rumah masing-masing. Tentunya produk ini bisa digunakan untuk menyimpan bahan-bahan untuk dimasak nantinya,” lanjutnya.

Advertisement

Dengan adanya heavy duty compressor, chest freezer ini juga hemat dalam menggunakan energy karena kerja kompresor yang efisien, yang akan menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dengan menggunakan jumlah energi yang hemat. Kulkasini juga memiliki fitur super freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam hingga suhu -22oC.

“Dengan kapasitas sebesar 105 L untuk MD 0106 W dan 205 L untuk MD 0206 W, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik di dalam chest freezer ini, dan pastinya juga ada LED interior light yang akan membantu penerangan di dalam,” lanjut Suherman.

Sementara MD 10 W dan MD 20 W masing-masing berkapasitas 100 L dan 200 L. Dilengkapi dengan polyurethane insulation, yaitu lapisan insulasi berkualitas pada unit yang mampu menjaga suhu dingin dalam freezer tetap stabil serta meminimalkan bercampurnya dengan udara luar ruang sehingga penyimpanan makanan akan semakin awet. Untuk seri ini, pelanggan akan merasakan kemampuan pendingin hingga suhu -25oC.

Pelanggan juga tak usah khawatir untuk segi keamanan dengan adanya handle and lock di kedua seri chest freezer di atas, yaitu tersedianya pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining.

Produk MODENA MD 0106 dan MD 0206 maupun MD 10 W dan MD 20 W kota Yogyakarta bisa didapatkan di MODENA Home Center (MHC) Yogyakarta, UFO Elektronik, Atakrib Elektronik dan Qhomemart.

Pada kesempatan lain, Joko Santoso selaku Branch Manager MODENA Indonesia cabang Yogyakarta juga menjelaskan bahwa MODENA Yogyakarta memiliki optimisme yang sangat baik bahwa dua seri chest freezer ini dapat bersaing dan unggul di pasaran.

“Mengingat daerah Yogyakarta dan sekitarnya sangat berkembang untuk usaha kuliner baik skala kecil, menengah dan besar, kami optimis MD 0106 W dan MD 0206 W, juga MD 20 W dan MD 10 W akan banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu dari lini cooling, chest freezer memang merupakan andalan kami,” jelas Joko.

“Kelebihan lain dari MODENA adalah kemudahan yang ditawarkan dalam hal service. Service center kami dapat dengan mudah ditemukan di seluruh Indonesia dan hanya melalui 1 pintu yaitu dial ke 15.007.15,” tutup Joko Santoso. 

Selain di Yogyakarta, produk-produk MODENA juga bisa didapatkan di area sekitar Yogyakarta seperti Kota Magelang di Hiro Elektronik, Elindo, Era Bangunan Jaya, Kondang Murah, Jati Sari, Kartika Pulau Mas dan di daerah Purworejo di Mega Elektronik. Untuk informasi lebih lanjut dan kelengkapan produk MODENA lainnya dapat kunjungi langsung website MODENA di www.modena.com. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement