Spek Gahar! Ponsel Ini Dilengkapi dengan Mesin Pendingin

Ponsel GT Neo dengan warna neon segar. - Realme.
11 November 2021 08:57 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Sebuah ponsel canggih Realme GT Neo secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Peluncuran masih dilakukan secara terbatas di tiga kota besar, salah satunya Jogja. Ponsel ini diklaim memiliki spesifikasi gahar dengan model warna neon segar yang melambangkan jiwa anak muda.

Soal warna, ponselnya punya keunikan tersendiri dibandingkan merek lain dengan menampilan dua warna. Antara lain warna Neo Green dirancang khusus dan merupakan yang pertama di industri smartphone sehingga menciptakan tren warna baru di industri ini. Sedangkan warna Neo Blue mampu menampilkan delapan gradasi warna yang berbeda dari setiap sisinya.

“Permukaannya menggunakan doff sehingga ketika dipegang tidak meninggalkan bekas. Dari sisi desain yang berbeda, karena dengan warna yang unik proses penentuannya melalui riset,” kata alson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Ponsel ini dilengkapi mesin pendingin menjadi salah satu terobosan dalam inovasi prosesor. Dengan prosesor Snapdragon 870 5G yang bertenaga dan hemat daya, sehingga sangat mendukung untuk berbagau kegiatan menggunakan ponsel terutama untuk gaming. Sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus berbasis partikel berlian. Sedangkan untuk spesifikasi RAM besar 12GB juga layar besar 6,62 inci dengan teknologi Amoled E4 dan kecepatan refresh 120Hz. Tak ketinggalan GT Mode 2.0 menghadirkan performa flagship killer ini semakin lancar. Ponsel

“Untuk baterainya bisa direcharger dengan waktu cepat hanya sekitar 36 menit saja sudah bisa penuh,” ujar Public Relation Manager Krisva Angnieszca.

Ponsel ini menghadirkan 64MP Triple Camera yang didukung dengan lensa ultra-wide 119° dan lensa makro yang cukup mendukung aktivitas fotografi. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp6,6 juta.

Realme juga menghadirkan produk terbaru ponsel dengan harga terjangka yaitu narzo 50A yang juga diklaim sebagai smartphone gaming terbaik berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang tangguh. Prosesor octa-core ini memiliki clock speed hingga 2.0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, sehingga bisa mendapatkan skor 216,477 pada AnTuTu Benchmark. Dibanderol dengan harga Rp2,1 juta.