Advertisement

Apple Umumkan Segera Rilis Game Disney Melee Mania

Akbar Evandio
Senin, 22 November 2021 - 09:47 WIB
Sunartono
Apple Umumkan Segera Rilis Game Disney Melee Mania Disney Melee Mania. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Layanan berlangganan video gim, Apple Arcade, mengumumkan akan merilis Disney Melee Mania, yaitu gim arena pertempuran 3v3.

Dikutip melalui laman Apple, gim yang masuk dalam kategori Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) memiliki aturan yang mirip dengan gim arena pertempuran berbasis tim lainnya, seperti League of Legends atau Pokémon Unite yang baru saja dirilis.

Advertisement

Pemain akan dilemparkan ke medan pertempuran virtual yang menampung satu set pangkalan dan tujuan yang mereka butuhkan untuk dihancurkan atau dipertahankan.

Pemain akan bertarung menggunakan salah satu dari 12 pahlawan holografik tersebut, dengan konsep pertempuran 3v3.

Objektifnya, mencetak skor sebanyak mungkin dalam kurun waktu yang telah ditentukan dan memboyong setiap hadiah permainan.

Permainan dapat dilakukan dengan mengatur waktu gerakan pemain secara strategis atau dengan cepat membunuh musuh untuk menang.

Setiap misi yang berhasil dilakukan akan memberi mereka poin yang bertambah sepanjang permainan untuk mengungkapkan hasil akhir.

Permainan itu sendiri dikembangkan oleh Mighty Bear Games dan akan segera rilis.

Jagoan-jagoan yang disuguhkan berasal dari karakter film Disney dan Pixar. Pemain bisa menemukan Wreck-It Ralph, Elsa, Mickey Mouse, Moana, hingga Buzz Lightyear.

"Kami sangat senang bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan karakter-karakter tercinta ini ke arena pertempuran Disney dan Pixar pertama kalinya. Tersedia secara eksklusif di Apple Arcade,” kata Simon Davis, CEO Mighty Bear Games, dikutip Minggu (21/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement