Advertisement

Perkenalkan, Ini Laptop Asus yang Superringan dan Ringkas

Arief Junianto
Sabtu, 27 November 2021 - 06:47 WIB
Arief Junianto
Perkenalkan, Ini Laptop Asus yang Superringan dan Ringkas Asus ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL). - Istimewa/Asus Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Jika sebagian besar aktivitas Anda dilakukan di luar ruangan, laptop yang berat jelas akan sangat merepotkan. Tidak hanya akan membebani saat beraktivitas, laptop yang berat juga akan membuat Anda menjadi kurang produktif.

Itulah sebabnya, Anda patut menjajal laptop yang satu ini. Dengan bobot tak lebih dari satu kilogram (kg) Asus ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) jelas pilihan paling tepat. “Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp18.299.000,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu melalui siaran pers, Kamis (25/11/2021).

Portabel

Tak hanya bobotnya yang hanya 980 gram, ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) memiliki ukuran seperti laptop 13-inci berkat bezel layarnya yang sangat tipis. Dengan ketebalan hanya 1,49 mm, laptop ini sangat mudah dibawa bepergian.

Sistem Operasi

ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi ini cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya. Laptop ini juga telah mendukung penuh sistem operasi terbaru, yaitu Windows 11. Pengguna dapat melakukan upgrade ke Windows 11 tanpa biaya tambahan.

Aplikasi Office

Office versi lengkap (Word, Excel dan Power Point) merupakan aplikasi penunjang produktivitas terbaik dan kini telah tersedia di ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL). Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai.

Prosesor

ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) telah tersertifikasi Intel® Evo™ platform yang ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel® Core™. Prosesor generasi terbaru tersebut tidak hanya dapat menghadirkan performa komputasi terbaik di kelasnya, tetapi juga peningkatan pada performa grafis lebih baik dari generasi sebelumnya melalui cip grafis terintegrasi Intel® Iris® Xe Graphics.

Advertisement

Ergonomis

Untuk menjaga kesehatan mata, Asus membekali ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) dengan layar khusus yang memiliki tingkat radiasi gelombang cahaya biru yang lebih rendah. Selain itu, layar ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) juga dilengkapi teknologi anti-flicker yang tidak mudah membuat mata Anda lelah dan menangkal kerusakan mata dalam jangka panjang.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini 8 Agustus 2022

Jogja
| Senin, 08 Agustus 2022, 09:17 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement