Advertisement

Ini Lima Smartphone yang Akan Keluar Tahun Depan

Tresia
Kamis, 09 Desember 2021 - 06:37 WIB
Budi Cahyana
Ini Lima Smartphone yang Akan Keluar Tahun Depan Tampilan iPhone SE 3 yang bakal dirilis pada 2022 - GSM Arena

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Sejumlah perusahaan ternama siap merilis ponsel baru pada tahun depan. Brand besar seperti Apple, Samsung, hingga OnePlus sudah mempersiapkan produk-produk anyar.

Bagi Anda yang ingin mengganti ponsel, berikut bocoran 5 smartphone yang akan rilis pada 2022 seperti dikutip dari CNet, Rabu (8/12/2021).

Advertisement

1. Apple iPhone SE 3

Apple dikabarkan merilis iPhone SE 3 pada tahun depan. Sebagai informasi, chip yang terdapat pada ponsel ini memiliki seri yang sama dengan iPhone 12 yakni tetap membawa A14 Bionic.

AppleInsider melaporkan bahwa iPhone SE 3 yang dilengkapi jaringan 5G akan dijual dengan harga yang terjangkau.

Dari segi desain, hanya ada perubahan pada modul kameranya. Meski demikian, tampilan iPhone SE 3 sekilas nampak mirip dengan iPhone XR. Selain itu, Phone SE 3 diprediksi akan menggunakan Touch ID seperti iPhone SE 2020.

2. Apple iPhone 14 Max

iPhone kini kembali merilis Ponsel pintar, meski sebelumnya brand tersebut sudah meluncurkan iPhone 13 beberapa bulan lalu. Menurut informasi yang beredar, Apple bakal merilis iPhone 14 Max dengan dua ukuran layar, yakni 6,1 inci dan 6,7 inci.

Sementara untuk kamera yang terdapat pada iPhone 14 Max mengusung kamera wide 48MP. Kemungkinan kamera keluaran iPhone masih akan beresolusi 12 megapiksel.

3. Samsung Galaxy S22 Ultra

Setelah merilis Samsung galaxy 21 Ultra, pabrikan asal Korea Selatan Samsung diprediksi akan kembali meluncurkan seri Galaxy S22 Ultra.

Berdasarkan informasi yang beredar, generasi terbaru ini hanya akan ada pembaruan dari dapur pacunya yakni menggunakan chipset teknologi terkini.

Namun, desainnya tak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya, yakni Samsung Galaxy S21 Ultra. Baterai ponsel flagship Samsung ini bakal berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging.

4. Samsung Galaxy S21 FE

Smartphone besutan Samsung siap meramaikan pasar ponsel pintar pada 2022. Salah satunya Samsung Galaxy S21 FE yang direncanakan akan rilis pada Januari 2022.

Terkait spesifikasi lengkapnya, Samsung Galaxy S21 FE mengusung kamera 12 MP, serta memori penyimpanan sebesar128GB. Meski baterai yang dimiliki Samsung galaxy S21 FE hanya 4370 mAh, Samsung menawarkan warna cover yang cukup beragam, yakni violet, hijau terang, abu-abu, dan putih.

5.OnePlus 10 Pro

Smartphone OnePlus 10 pro diprediksi akan hadir pada 2022 mendatang. Ponsel ini dilengkapi fitur serta spesifikasi yang cukup memukau. Sebagai informasi, smartphone canggih ini kemungkinan akan hadir dengan ukuran layar 6,7 inch atau sekitar 17,02 cm.

Dengan resolusi 1440 x 3216 piksel, tentunya para pengguna ponsel tersebut akan dimanjakan dengan pengalaman menonton video atau bermain game yang cukup imersif.

Berdasarkan informasi yang beredar, OnePlus 10 Pro menawarkan model terbaik dengan layar yang cukup luas. Selain itu, OnePlus 10 pro ini kemungkinan akan mengusung fitur kamera yang begitu mengesankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement