Canggih! Laptop Gaming Mampu Streaming 36 Jam Tanpa Henti

Foto ilustrasi laptop gaming. - Antara.
19 Desember 2021 08:17 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Predator Helios 500 diklaim sebagai laptop tercanggih yang mampu dipakai secara terus menerus selama 36 jam. Laptop gaming premium ini dinilai mampu memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional.

Sebagai ajang pembuktian kualitas produk Predator Helios 500 dengan melakukan streaming selama 36 jam tanpa henti, sekaligus untuk memecahkan rekor MURI.

BACA JUGA : Laptop Gaming Makin Diminati, Ini Produk Terbaru dari Acer

Seiring dengan perkembangan tren ekosistem gaming dan terus bertambahnya pilihan perangkat gaming di pasar Indonesia. Predator secara aktif mendukung para gamer dan streamers untuk mengembangkan kreativitasnya melalui jajaran produk termutakhir.

"Predator Showtime 36H ini hadirkan untuk membuktikan Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tetapi juga durabilitas yang dapat diandalkan," kata Head Marketing of Acer Indonesia Fransisca Maya, Jumat (17/12/2021).

Acer menggandeng TaraArts, Bro Pasta, Inayma, Edelyn, dan sederet bintang gaming lainnya untuk memeriahkan acara Predator Showtime 36H dan menjadi saksi kekuatan laptop gaming Predator Helios 500.

Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana mengatakan Predator Helios 500 mampu memenuhi standar laptop gaming powerful melalui beberapa spesifikasi.

Beberapa spesifikasi itu antara laini prosesor baru dari Intel, yakni Intel Core i9 Generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce terbaru, RTX 3080, layar 4K dengan teknologi Quantum Dot, serta sistem pendingin yang mampu menghasilkan pendinginan optimal, yakni Vortex Flow dan Predator Power Gem.

"Tak hanya itu, Predator Helios 500 ini akan digunakan secara terus menerus hingga 36 jam untuk membuktikan performa yang stabil dengan suhu tetap sejuk," ujarnya.

Selain Predator Helios 500 juga turut diperkenalkan laptop Predator Triton 500 SE yang juga hadir dengan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 Core i7-11800H, GPU NVIDIA GeForce RTX 3080, dalam desain modern tipis.

Predator Triton 500 SE (PT516-51s) merupakan laptop gaming tipis dan ringan dengan ukuran layar 16 inci namun tetap bertenaga berkat prosesor Intel Core Generasi ke-11 Core i7-11800H serta GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 terbaru.

BACA JUGA : Gaming Lebih Gaya dan Stylish Bersama ROG Strix G Edition

Prosesor Intel Core i7-11800H didesain dengan performa CPU hingga 5.1GHz serta memakai 8 core dan 16 thread. CPU ini juga telah memiliki jalur PCIe gen 4 untuk penyimpanan berkecepatan tinggi generasi terbaru serta port Thunderbolt 4 yang multifungsi.

Dengan performa dan berbagai fitur terbaru yang ditawarkan, baik Predator Helios 500 maupun Triton 500 SE tidak hanya mewujudkan impian para hardcore gamer akan tetapi mendukung juga kegiatan produktivitas luar biasa lainnya. "Kedua laptop ini juga pilihan yang sangat tepat bagi para profesional yang membutuhkan produk dengan kinerja tinggi," katanya.

Sumber : Antara