Advertisement

Cara Daftar Secreto, Aplikasi yang Cocok untuk Pemuja Rahasia

Bhekti Suryani
Rabu, 22 Desember 2021 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Cara Daftar Secreto, Aplikasi yang Cocok untuk Pemuja Rahasia Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Situs Secreto kini tengah booming di Tanah Air. Pasalnya situs ini memungkinkan warganet mengirim pesan melalui media sosial tanpa diketahui identitasnya.

Lalu apa seh Secreto itu? Melansir dari sejumlah sumber, Secreto merupakan laman atau situs yang menyediakan layanan pesan rahasia melalui link. Pesan tersebut bisa ditulis secara anonim atau tanpa nama.

Nah, link atau tautan itu bisa dibagikan lewat beragam platform media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok hingga WhatsApp.

Misalnya Anda mengirim pesan ke seseorang melalui direct message (DM) Facebook. Namun orang itu tidak akan mengetahui siapa Anda.

Sebaliknya, dengan layanan ini, Anda juga bisa menerima pesan dari orang lain lewat medsos. Tentu saja layanan ini menarik perhatian banyak netizen, terutama bagi mereka yang ingin mengirim pesan ke orang yang mereka target atau sukai tanpa diketahui identitasnya.

BACA JUGA: Wisata Jogja Bay: Ini Ragam Permainan, Jam Buka & Harga Tiket Masuk

Untuk menggunakan layanan ini diperlukan beberapa langkah:

Pertama, Anda bisa mendownload aplikasi Secreto untuk Android. Jika tidak mau mendwonload, bisa dibuka melalui https://secreto.site/.

Selanjutnya masukan nama yang diinginkan, selanjutnya Secreto akan memberikan link.

Link itu bisa diposting di WhatsApp, Instagram, atau platform-platform lainnya. Saat link diunggah, Anda tinggal menunggu apabila ada pertanyaan atau komentar yang masuk. Bila ingin mengecek komentar, klik lagi link yang diberikan Secreto.Mudahkan Caranya.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Gunungkidul Mendapat Kuota Pasang Listrik Terbanyak di DIY

Gunungkidul
| Minggu, 14 Agustus 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Pemandangan Tujuh Gunung dari Ngablak Magelang

Wisata
| Jum'at, 12 Agustus 2022, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement