WhatsApp Garap Interface

Ilustrasi. - Freepik
26 Desember 2021 02:07 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, MENLO PARK - Tahun segera berganti, WhatsApp terus merilis pembaruan, termasuk shortcut untuk balasan cepat.
Selain itu, layanan perpesanan milik Meta ini juga sedang mengerjakan beberapa fitur lagi. WhatsApp saat ini sedang menguji antarmuka baru untuk panggilan suara. Interface akan tersedia pada versi beta masa depan untuk Android dan iOS.
Sedangkan, WABetaInfo telah mengungkapkan perbandingan berdampingan dari kedua antarmuka, versi saat ini dan yang diharapkan.
Foto-foto menunjukkan versi yang lebih baru akan memiliki nuansa yang lebih kompak, dengan nada warna yang lebih baik. Disarankan pembaruan akan terlihat lebih baik saat melakukan panggilan grup. Saat ini tersedia di WhatsApp beta untuk iOS dan akan segera tiba di versi beta Android.
Tahun ini, WhatsApp juga membuat perubahan yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan panggilan bahkan setelah panggilan dimulai. Pengguna cukup membuka tab Calls di mana terdapat indikator untuk Tap dan join. Pengguna kemudian dapat bergabung dengan panggilan grup dari grup tempat mereka menerima panggilan. Perusahaan juga mulai mengembangkan fitur visual baru untuk enkripsi end to end. Meskipun semua panggilan dan chat di WhatsApp sudah dienkripsi end-to-end, perusahaan telah mengambil langkah lebih jauh dengan menambahkan indikator enkripsi pada pembaruan status, obrolan, dan panggilan.