Advertisement

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

Newswire
Senin, 03 Januari 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp bukan perkara sulit. Anda bisa dengan mudah memindahkan stiker dari Telegram ke WhatsApp dengan cara berikut ini. WhatsApp dan Telegram mempunyai fungsi yang sama yakni alat berkomunikasi. Keduanya juga mempunyai fitur yang hampir sama, misalnya adanya kemampuan mengirimkann stiker.

Berbeda dengan Telegram, WhatsApp tidak begitu banyak variasi stiker di dalamnya. Sedangkan Telegram menawarkan beberapa paket stiker menarik dan terbaik, yang tidak ada di WhatsApp. Lantas bagaimana jika Anda ingin memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp? Tenang saja, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp.

Advertisement

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

1. Jadi pada awalnya Anda perlu mengunduh aplikasi "Pembuat stiker" melalui pencarian di app store untuk menginstalnya di iPhone Anda, sebagaimana dikutip dari Filmora Wonder Share.
2. Kemudian Anda perlu membuka aplikasi telegram dan Anda akan menemukan bilah pencarian, ketuk itu dan cari "tgtowa" dan Anda akan menemukan beberapa opsi di mana pilih yang pertama.
3. Pilih Mulai
4. Setelah Anda mengetuknya, Anda akan diminta untuk membagikan stiker yang diinginkan yang ingin Anda dapatkan di WhatsApp. Jadi setelah membagikan stiker, telegram akan membagikan paket lengkap dari unduhan stiker itu dan membukanya melalui pembuat stiker.
5. Sekarang setelah dibuka di pembuat stiker, ketuk "Tambahkan ke Perpustakaan" dan kemudian setelah "Tambahkan ke WhatsApp" satu per satu.
6. Kemudian buka Whatsapp di iPhone Anda dan buka ikon stiker di mana Anda akan menemukan semua stiker tersebut ditransfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement