Razer Umumkan Produk Baru pada CES 2022

Laptop gaming terbaru dari Razer - Ist
06 Januari 2022 14:37 WIB Media Digital Tekno Share :

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini, 6 Januari 2022 mengumumkan beberapa pengumuman menarik, sambil menampilkan produk yang tidak pernah ada sebelumnya serta konsep baru pada CES 2022, acara teknologi konsumen paling besar sedunia. Terletak pada booth #15076 di Central Hall, Razer kembali menghadirkan tradisi menggemparkan pada CES, memamerkan hal terbaru untuk Gamers, oleh Gamers.

Rhodie selaku Public Relations Manager Razer mengatakan Razer juga akan menyiarkan sebuah siaran spesial RazerStore Live dari toko mereka di Las Vegas pada tanggal 7 Januari pada pukul 01:00 WIB untuk memberikan siaran ulang atas apa yang dirilis Razer pada CES.

Silahkan lihat dibawah untuk melihat informasi lebih lanjut:

RAZER MENGUMUMKAN LAPTOP GAMING BLADE TERBARU

Laptop tercepat di dunia untuk gamer dan kreator, Razer Blade 14, Razer Blade 15, dan Razer Blade 17, sekarang hadir dengan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX® 30 Series yang baru saja diumumkan, sampai dengan RTX 3080 Ti. Update terbaru juga hadir dengan memori DDR5, memberikan kecepatan hingga 4800MHz dan prosesor terbaik di kelasnya dari kedua platform AMD® dan Intel®. 

RAZER MEMPERLIHATKAN PROJECT SOPHIA DAN ENKI PRO HYPERSENSE

Razer memperkenalkan Project Sophia, konsep meja gaming modular secara keseluruhan yang pertama di dunia dan beradaptasi untuk mencapai semua keinginan penggunanya. Razer juga memperkenalkan Enki Pro HyperSense, yaitu sebuah kursi gaming tingkat lanjut yang hadir dengan haptik tingkat tinggi, mengizinkan pengguna untuk merasakan sebuah dimensi baru dalam pengalaman yang imersif ketika sedang bermain game. 

RAZER MENGEKSPANSI CHROMA RGB MELAMPAUI PC DAN MASUK KE SMART HOME

Razer mengumumkan aplikasi Razer Smart Home, yang memperbolehkan para penggunanya untuk memiliki sebuah solusi untuk kontrol dan kustomisasi atas semua perangkat mereka yang terhubung antar ekosistem PC dan mobile, untuk pengalaman smart home yang imersif. Razer juga memperkenalkan program Razer Chroma Smart Home, yaitu sebuah undangan terbuka untuk mitra perangkat keras dari industri smart home untuk mengintegrasikan produk mereka ke dalam ekosistem Razer. 

RAZER AND FOSSIL INTRODUCE THE RAZER X FOSSIL GEN 6 SMARTWATCH FOR GAMERS

Razer membagikan berita terkait kolaborasi mereka dengan manufaktur jam tangan terbaik, Fossil, untuk merilis sebuah smartwatch edisi terbatas: Razer X Fossil Gen 6 Smartwatch. Jam tangan yang dapat dipakai tersebut menghadirkan perangkat paling inovatif Fossil, Fossil Gen 6 yang sangat diantisipasi. Jam tersebut juga hadir dengan tiga tampilan yang eksklusif dari Razer, serta dua buah strap stylish, yang dapat diganti. 

MEMPERKENALKAN RAZER ZEPHYR PRO – GENERASI TERBARU DARI MASKER PINTAR RAZER YANG MEMENANGKAN PENGHARGAAN

Melanjutkan kesuksesan besar dari Razer Zephyr, Razer merilis Zephyr Pro, yang menghadirkan semua fitur dari versi sebelumnya termasuk fitur amplifikasi suara. Teknologi amplifikasi suara Razer yang masih menunggu paten memastikan suara dari penggunanya tidak akan teredam walaupun sedang menggunakan masker, sehingga memberikan penggunanya pengalaman berkomunikasi yang lebih lancar.