Advertisement

Cara Sembunyikan Status Online WhatsApp

Jumali
Jum'at, 07 Januari 2022 - 05:47 WIB
Jumali
Cara Sembunyikan Status Online WhatsApp Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penggunaan WhatsApp dewasa ini terus berkembang. Utamanya untuk sarana komunikasi. Namun, keberadaan status online terkadang dirasakan sejumlah orang cukup mengganggu privasi mereka.

Lalu bagaimana caranya agar Anda bisa membalas pesan, namun tidak ingin diketahui jika sedang online? Simak berikut caranya, seperti dikutip dari NextPit, Kamis (6/1/2022):

Advertisement

Gunakan Fitur Balas dari Notifikasi

Langkah paling mudah untuk tetap terlihat sedang offline di WA saat mengirim pesan adalah dengan membalas dari notifikasi. Hal ini bisa diterapkan baik untuk Android atau iOS. Langkahnya, pemberitahuan pesan perlu diaktifkan melalui pengaturan>notifikasi>pilih 'Gunakan notifikasi prioritas tinggi.' Ketika telah diaktifkan, saat pesan masuk Anda bakal disunguhi tampilan pratinjau notifikasi di bagian atas layar, kemudian pilih opsi balas dari sana.

Tanpa Internet

Cara lainnya adalah membalas WA ketika Anda sedang tidak tersambung dengan internet. Lalu, bisa juga dengan mengaktifkan mode airplane pada smartphone. Setelah offline atau mode airplane aktif, balas chat WA, kemudian pasca internet disambungkan lagi atau mode airplanenya dimatikan, chat secara otomatis bakal terkirim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sultan Jogja Ingatkan Abdi Dalem Harus Jadi Penjaga Budaya

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement