Advertisement

Aplikasi Video TikTok Tanpa Watermark

Newswire
Jum'at, 07 Januari 2022 - 17:07 WIB
Jumali
Aplikasi Video TikTok Tanpa Watermark  TitTok - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Rekomendasi aplikasi edit video TikTok tanpa watermark dengan menggunakan aplikasi tambahan yang mudah digunakan. Bahkan edit video TikTok ini bisa dilakukan di ponsel.

Sehingga Anda bisa leluasa mengabil video dan langsung mengeditnya di ponsel.

Advertisement

Selain menyediakan banyak pilihan efek, animasi, dan filter yang bisa kamu aplikasikan pada video TikTok kamu.

Aplikasi edit video TikTok tersebut juga bisa mengedit video tanpa memunculkan watermark agar video TikTok yang kamu buat terlihat lebih menarik dengan tampilan yang lebih bagus.

Berikut daftar rekomendasi aplikasi edit video TikTok tanpa watermark seperti dikutip dari HiTekno:

1. VivaVideo: Free Video Editor
VivaVideo adalah aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang dikembangkan oleh QuVideo Inc dan sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan.

Beberapa fitur yang bisa kamu manfaatkan dari aplikasi Viva Video ini diantaranya yaitu fitur Cut untuk memotong video, fitur penggabung video, fitur musik, teks, filter, dan transisi, fitur memperlambat atau mempercepat video (slow motion), hingga fitur untuk penggabungan foto menjadi video (slideshow).

2. YouCut

YouCut merupakan aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang paling populer, terbukti dengan telah diunduhnya aplikasi ini oleh hampir lebih dari 100 Juta orang.

Aplikasi ini membebaskan watermark pada tiap video yang disimpan. Selain itu kamu juga bisa mengedit video TikTok kamu dengan memanfaatkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Tersedia berbagai macam fitur yang bisa kamu gunakan, mulai dari fitur untuk menggabungkan foto dan video, cut dan split, transisi video, free musik, teks animasi, menyesuaikan kecepatan, hingga berbagai filter premium lainnya.

3. GoPro Quik

Aplikasi edit video TikTok tanpa watermark bernama GoPro Quik ini dirilis pada tahun 2016 oleh GoPro. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur dan tools yang cukup mumpuni untuk menghasilkan video yang menarik.

Namun aplikasi GoPro Quik ini menampilkan watermark pada hasil video yang kamu edit, tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menghapus dan menghilangkan watermark tersebut sendiri tanpa harus membayar.

4. PowerDirector

PowerDirector merupakan aplikasi edit video TikTok tanpa watermark yang simpel dan mudah digunakan. Namun jika kamu menginginkan hasil video yang kamu edit tanpa watermark, maka kamu harus membeli fitur premium dari aplikasi ini.

Tetapi kamu dijamin tidak akan rugi apabila membeli fitur premium dari aplikasi ini karena kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. PowerDirector memberikan hasil video editing terbaik dengan resolusi 4K, selain itu kamu bisa dengan mudah membuat video lebih stabil, menyesuaikan kecepatan, dan menambahkan animasi di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement