Advertisement

Instagram Akan Ubah Tampilan Feed

Newswire
Jum'at, 07 Januari 2022 - 08:07 WIB
Jumali
Instagram Akan Ubah Tampilan Feed Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Platform berbagi konten foto dan video, Instagram, berencana mengubah tampilan laman utama atau Feed mereka tahun ini.

Kepala Instagram, Adam Mosseri melalui akun media sosialnya mengumumkan platform sedang menguji coba tiga tampilan pada Feed, yaitu Home, Favorites dan Following. Dua diantaranya akan tampil berdasarkan urutan waktu atau kronologi.

Advertisement

Tampilan pertama bernama Home, seperti yang sudah ada sekarang ini. Konten yang tampil di laman ini berdasarkan ketertarikan pengguna terhadap konten.

Instagram berencana mengubah tampilan Home berisi rekomendasi konten yang mungkin akan disukai pengguna. Sementara untuk akun-akun yang diikuti, konten yang diunggah akan muncul di laman Following berdasarkan urutan waktu unggahan alias kronologi.

Laman lainnya akan dinamai Favorites, berisi unggahan dari daftar akun yang disukai. Mosseri mengatakan perubahan pada Feed Instagram agar pengguna memiliki lebih banyak kontrol.

Pembaruan ini sudah berlangsung, akan berjalan sampai beberapa minggu ke depan. Instagram berencana meluncurkan fitur ini pada pertengahan pertama 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Lebaran Usai, Berikut Jadwal dan Tarif Terbaru Bus Damri dari Jogja ke Bandara YIA

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement