iPod Shuffle Kembali Populer, Karena TikTok

TitTok - Ist
12 Januari 2022 10:47 WIB Newswire Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Smartphone sekarang mampu memutar musik. Kebutuhan akan pemutar musik khusus telah menurun, kecuali mereka yang berada di komunitas audiophile yang masih menggunakan brand dan model tertentu yang mendukung lossless audio playback.

Bahkan iPod yang terkenal tidak lagi memiliki rumah di bar navigasi website perusahaan. Namun, berkat TikTokers iPod Shuffle mengalami lonjakan popularitas baru, khususnya model generasi kedua, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

iPod model generasi kedua hadir dalam warna-warna cerah dan menyenangkan. Namun, TikTokers ini tidak selalu menggunakan iPod seperti yang diinginkan Apple, melainkan sebagai aksesori fesyen di mana banyak yang menggangapnya sebagai hair clips yang cukup bagus. Meskipun demikian, diragukan lonjakan popularitas ini akan membuat Apple mempertimbangkan kembali untuk membangkitkan produk. Perlu dicatat iPod Shuffle secara resmi dihentikan pada tahun 2017 dan saat ini, satu-satunya iPod yang masih dijual Apple adalah iPod Touch.

iPod Shuffle bertahan selama empat generasi dan selama bertahun-tahun. Selanjutnya ada berbagai iterasi dari seri iPod, termasuk Nano, Mini, Classic, dan Touch.