Advertisement

Instagram Uji Tombol Like Pribadi

Jumali
Kamis, 13 Januari 2022 - 12:07 WIB
Jumali
Instagram Uji Tombol Like Pribadi Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Instagram dikabarkan mulai menguji tombol like pribadi di storis. Fitur ini mulai terlihat di beberapa pengguna tertentu yang mendapatkan uji coba fitur. Instagram sendiri mengonfirmasi jika fitur itu tidak tersedia secara luas dan hanya dapat dilihat oleh sekelompok kecil pengguna secara global.

Dikutip dari TechCrunch, Instagram menjelaskan jika hanya orang yang memposting Story yang dapat melihat jumlah total suka dan belum ada rencana untuk membuat jumlah like menjadi publik.

Advertisement

“Kami sekarang sedang menguji Like Story, cara bagi orang untuk bereaksi terhadap konten, yang hanya dapat dilihat oleh pemilik akun saja," kata juru bicara Instagram.

Sementara banyak pengguna telah mengungkapkan mereka mulai melihat fitur Instagram tersebut dan mengunggah tangkapan layar dari opsi baru tersebut di Twitter. Tangkapan layar menunjukkan bahwa pengguna yang menjadi bagian dari pengujian akan menerima pemberitahuan yang menyatakan bahwa mereka menerima Like di Stories mereka.

Saat ini, semua pengguna Instagram memiliki opsi untuk membalas atau bereaksi terhadap sebuah Stories dengan delapan opsi, termasuk tawa, terkejut, emoji hati, mata berkaca-kaca dan tepuk tangan. Eksperimen Instagram dengan Like di Stories hadir karena platform sekarang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan jumlah suka pada posting mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement