Advertisement

Resmi Meluncur! Cek Spesifikasi dan Harga Huawei P50 Pro

Nabila Dina Ayufajari
Jum'at, 11 Februari 2022 - 23:37 WIB
Bhekti Suryani
Resmi Meluncur! Cek Spesifikasi dan Harga Huawei P50 Pro Huawei P50 Pro, ponsel flagship dengan fitur kamera yang optimal - Huawei

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Huawei P50 Pro resmi meluncur untuk pasar Indonesia. Simak spesifikasi dan harga Huawei P50 Pro yang sudah bisa pre-order.

Peluncuran smartphone Huawei P50 Pro digelar secara online pada Jumat (11/2/2022. Ponsel canggih asal China ini merupakan smartphone yang diperuntukkan bagi pecinta fotografi. Salah satu landasan dari setiap flagship Huawei, yaitu kamera dan desain Dual Matrix P50 Pro yang menampung berbagai macam sensor menarik. 

Huawei P50 Pro menawarkan pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Huawei P50 Pro memiliki kualitas tubuh yang bagus, tipis, dan ringan untuk ukurannya. Sayangnya, P50 Pro belum mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA: Tips Membersihkan Laptop yang Aman dan Benar

Seri Huawei P50 Pro menampilkan warna yang unik, yaitu Cocoa Gold, Pearl White, Charm Pink, dan Golden Black. Walaupun warna tersebut terlihat mengkilap sehingga rentan terhadap sidik jari, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Huawei menyertakan casing transparan yang fleksibel untuk mengurangi masalah ini.

Bukan itu saja, Huawei P50 Pro dilengkapi oleh layar OLED tepi melengkung 6,6 inch yang menakjubkan. Kemudian, kecepatan refresh 120Hz sehingga memberikan visual yang sangat halus.

Selain itu, tingkat respons sentuh 300Hz sehingga P50 Pro mendukung untuk digunakan bermain game dan kontrol peredupan PWM 1440Hz untuk mengurangi ketegangan mata, terutama pada kecerahan yang lebih rendah.

Tidak perlu khawatir, Huawei P50 Pro sudah difasilitasi dengan sensor sidik jari dalam layar dan kunci wajah (face unlock) yang terlihat semakin kekinian. Fitur canggih lainnya, yaitu tersedia fasilitas NFC. Huawei juga mendorong teknologi tampilannya lebih jauh dengan mengintegrasikan dukungan warna 10-bit dan resolusi 2700px x 1228px sehingga menghasilkan 450ppi yang tajam.

Advertisement

Menariknya, Huawei menyertakan adaptor SuperCharge 66W untuk mengisi ulang smartphone hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 45 menit dan wireless charging dengan kecepatan 50W.

Simak fitur unggulan, spesifikasi, dan harga Huawei P50 Pro

1. Desain Dual-Matrix Camera

Desain geometris sederhana menonjolkan desain kamera Dual Matrix. Menggunakan kamera Dual-Matrix dengan banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan Anda, Huawei P50 Pro dapat digunakan untuk berbagai aktivitas di dalam dan luar ruangan. Oleh karena itu, gambar yang dihasilkan terlihat sempurna bahkan dalam kondisi gelap.

2. IP68 Water and Dust Resistance

Jangan khawatir bila P50 Pro Anda terkena air. Hal ini karena P50 Pro dibekali dengan fitur IP68 Water and Dust Resistance yang dinilai mampu untuk ketahanan percikan, air, dan debu.

Advertisement

Bahkan, Anda bisa membawa P50 Pro sambil menyelam air, baik air biasa atau laut. Namun, tetap dengan batasan yang direkomendasikan, yaitu kedalaman air 15 meter dan durasi maksimal 15 menit untuk penggunaan secara optimal.

3. True-Form Dual-Matrix Camera

Optik XD menghadirkan lebih banyak kejernihan pada fotografi melalui smartphone, sedangkan mesin gambar Huawei XD Fusion Pro yang ditingkatkan mampu mereproduksi gambar dengan detail penuh.

Susunan kamera utama menunjukkan kepada Anda dunia yang penuh warna. Selain itu, susunan kamera telefoto mampu menangkap gambar dengan kejernihan yang indah, baik dari dekat atau jauh dan lebar atau dekat.

4. True-Chroma Shot

P50 Pro mampu menunjukkan warna yang sesungguhnya dengan fitur True-Chroma Image Engine. Fitur ini memiliki sistem penginderaan cahaya sekitar yang ditingkatkan dan penyesuaian gamut warna P3 yang luas. Selain itu, juga mencakup lebih dari 2 ribu warna untuk mereproduksi dunia dalam semua warna aslinya.

Advertisement

5. 200x SuperZoom Range

Lensa telefoto periskop 64MP membawa segalanya lebih dekat dan dengan dukungan optik Huawei XD dapat meningkatkan kualitas gambar. Dengan rentang zoom hingga 200x, Anda selalu bisa mendapatkan bidikan yang jernih dan stabil.

6. AIS Pro True-Steady Shot

Menggunakan Huawei P50 Pro, pengambilan gambar secara dekat atau jauh, tidak lagi blur. Fitur TrueSteady Shot canggih dari AIS Pro memungkinkan Anda menangkap pemandangan dari jendela mobil atau mengabadikan momen menarik dalam pertandingan. Tangan yang bergetar tidak lagi merusak foto dan video Anda.

Harga Huawei P50 Pro

Rp 14.999.000 (Pre-Order dari 11-25 Februari 2022)

Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000.

Adapun, untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Dua Wilayah Ini Hujan

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement