Advertisement

Cara Pasang Link WhatsApp di Instagram

Jumali
Rabu, 23 Februari 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Cara Pasang Link WhatsApp di Instagram Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAInstagram dikenal memiliki banyak fitur dan merupakan media sosial yang populer. Oleh karena itu pemanfaatan Instagram sebagai platform bisnis adalah hal yang tepat. Agar bisnis Anda mampu berjalan maksimal, maka penambahan link WhatsApp di Instagram sangat penting. Lalu, bagaimana caranya? Berikut langkah membuat link WhatsApp di Instagram :

1. Buka Instagram
2. Masuk menu pengaturan. Setelah aplikasi terbuka, Kamu perlu mengetuk ikon hamburger di bagian atas layar dan kemudian gulir ke bawah hingga Kamu menemukan ikon “WhatsApp”.
3. Klik ikon dan kemudian memasukkan nomor telepon Kamu. Kamu kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi nomor Kamu.
4. Kamu harus memasukkan kata sandi WhatsApp Kamu. Kamu kemudian akan ditanya apakah Kamu ingin membuat kode verifikasi SMS untuk WhatsApp. Jika ya, Kamu perlu mengetuk tombol “Buat Kode”.
5. Kamu perlu membuka aplikasi SMS Kamu. Kamu kemudian akan dapat mengirim kode verifikasi.
6. Setelah Kamu mengirim kode, Kamu harus membuka WhatsApp. Ketuk tombol menu di bagian atas layar lalu pilih “Lainnya.” Selanjutnya, Kamu harus memilih “Akun.”
7. Setelah Kamu berada di sini, Kamu perlu mengetuk ikon yang bertuliskan “Akun Tertaut.” Selanjutnya, Kamu perlu menggulir ke bawah hingga Kamu menemukan akun WhatsApp yang ingin Kamu tautkan ke Instagram.
8. Kamu kemudian dapat mengklik ikon untuk menautkannya ke akun Instagram Kamu. Setelah Kamu melakukan ini, Kamu harus mengklik tombol “Selesai”.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Partai Besutan Amien Rais Beri Sinyal Dukung Anies Baswedan di 2024

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement