Advertisement

Inilah Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Ponsel Android

Jumali
Minggu, 13 Maret 2022 - 07:17 WIB
Jumali
Inilah Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Ponsel Android Ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAAplikasi edit video di ponsel Android saat ini banyak sekali. Dari sekian aplikasi edit video yang ada, beberapa sangat cocok buat Anda seorang konten kreator atuapun vlogger.

Berikut deretan aplikasi edit video di ponsel Android yang bisa Anda makasimalkan :

1. VivaVideo

VivaVideo menawarkan sederet fitur yang sebelumnya hanya ditemukan di aplikasi video editor premium. Setidaknya ada 60 efek video yang dapat diunduh gratis untuk kemudian diterapkan secara real-time. Tentu ini akan sangat membantu dalam edit video di ponsel Android Anda.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

2. KineMaster

KineMaster memiliki user interface yang cukup simpel dan mudah dipahami. Fitur aplikasi editor video di ponsel Android ini juga kebanyakan mirip dengan aplikasi editing di komputer. Seperti cut-to-cut, menambahkan filter, efek, audio, transisi dan lain sebagainya.

3. Adobe Premiere Clip

Berbagai fitur bisa Anda nikmati untuk edit video di HP, seperti cut to cut video, menambahkan transisi dan juga audio, filter, musik dan efek-efek agar video yang Anda edit jadi lebih menarik.

4. FilmoraGo

FilmoraGo memiliki tampilan antarmuka yang cukup simpel dan bakal cepat dipahami pengguna. Aplikasi Android FilmoraGo juga menyediakan fitur editing video pada umumnya.

5. Power Director

Selain memiliki fitur editing dasar seperti cut-to-cut, menambahkan transisi dan sebagainya, aplikasi editing video in menyediakan tambahan banyak efek yang bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Dua Wilayah Ini Hujan

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement