Advertisement

Deretan Game yang Bisa Hasilkan Uang

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Deretan Game yang Bisa Hasilkan Uang Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Ingin bermain game dan mendapatkan uang? Semua orang pasti menginginkannya. Untuk itu, Anda tinggal menginstal dan memainkan game di bawah ini :

- MPL

Aplikasi MPL memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan uang dengan cara memainkan banyak game-game seru yang sudah tersedia pada aplikasi ini. Tak hanya itu saja, MPL juga mengadakan turnamen rutin yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna aplikasi. Usahakan untuk selalu mengikuti turnamen yang tersedia, karena selalu ada hadiah besar yang diberikan.

- Island King

Island King adalah game penghasil uang berikutnya yang cukup populer. Untuk mendapatkan uang pada Island King cukup seru dan mudah. Kamu hanya perlu membangun sebuah pulau dan merintis-nya dari kecil hingga menjadi pulau yang luas dan indah layaknya pulau seorang raja.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

- Higgs Domino Island

Higgs Domino Island sukses memikat hati banyak orang Indonesia. Khususnya bagi mereka yang paham soal dunia game slot dan permainan kartu.

Game ini menawarkan beberapa kemungkinan bagi penggunanya untuk menghasilkan uang. Seperti mengumpulkan poin RP yang dapat ditukarkan menjadi pulsa.

- Greedy Dragon

Greedy Dragon sangat aman untuk dimainkan. Tak perlu risau, pada game yang satu ini Anda akan menemui karakter naga hijau yang mengemaskan.

- Hago

Agar mendapatkan uang dari Hago, tentunya kamu harus memainkan setiap game yang tersedia di aplikasi ini. Ada juga permainan pohon uang, yang terbukti menambah koin yang kamu miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Waspadai Inflasi Melonjak di Akhir Tahun

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement