Advertisement

Mau Menyadap WhatsApp? Gunakan Aplikasi Berikut Ini

Jumali
Senin, 14 Maret 2022 - 11:07 WIB
Jumali
Mau Menyadap WhatsApp? Gunakan Aplikasi Berikut Ini  Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAMenyadap WhatsApp pasangan ataupun orang lain sebenarnya tidak dianjurkan. Namun, ada beberapa alasan tersendiri yang membuat kita terpaksa harus menyadap WhatsApp pasangan maupun orang lain. Lalu, bagaimana cara dan aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp ? Berikut penjelasan :

1. Clone App messenger

Aplikasi ini bekerja dengan cara mengkloning WA target. Dengan aplikasi ini, seseorang dapat mengetahui isi chat WA orang dengan cara scan barcode. Setelah Anda mendownloadnya, pastikan bahwa WA di ponsel korban telah menscan QR code yang ada di Clone App messenger milik Anda. Sistem ini bekerja layaknya Whatsapp Web.

2. WhatsWeb

Aplikasi ini juga mengharuskan Anda untuk melakukan scan barcode terlebih dahulu menggunakan aplikasi WhatsApp milik target. Setelah melakukannya, Anda dapat melihat semua aktifitas chat yang ada di aplikasi WA milik orang yang anda targetkan.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

3. MobiStealth

Aplikasi ini adalah aplikasi penyadapan berbayar yang tak hanya bisa menyadap WA saja. Aplikasi ini bahkan dapat melacak lokasi seseorang yang sedang ada sadap akun WA-nya. Lebih dari itu, fitur utama dari aplikasi ini beberapa di antaranya adalah penyadapan dan perekaman panggilan, penyadapan panggilan live, sadap SMS, hingga pelacakan lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Waspadai Inflasi Melonjak di Akhir Tahun

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement