Advertisement

Deretan Aplikasi Transfer Bank Gratis & Murah

Jumali
Selasa, 15 Maret 2022 - 08:27 WIB
Jumali
Deretan Aplikasi Transfer Bank Gratis & Murah Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATransfer bank gratis saat ini bisa dimaksimalkan melalui beberapa aplikasi yang ada di ponsel Anda. Gratis disini adalah biaya admin. Berikut deretan aplikasi transfer bank gratis yang bisa Anda gunakan :

1. Flip

Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan transfer ke 14 bank di Indonesia. Dan, yang terpenting transfer bank gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan sama sekali. Selain itu, Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai dompet digital untuk melakukan berbagai jenis transaksi seperti pembayaran hingga melakukan jual beli pulsa.

Advertisement

2. OVO

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan transfer ke berbagai bank yang ada di Indonesia dengan biaya yang sangat rendah, bahkan transfer bank gratis.

3. Dana

Jika Anda ingin melakukan transfer bank gratis ke bank lain, Anda hanya perlu melakukan verifikasi akun terlebih dahulu. Proses ini dilakukan dengan melakukan beberapa prosedur seperti menggunakan KTP dan juga beberapa foto penting lainnya. Aplikasi ini awalnya bisa digunakan untuk melakukan transfer bank gratis, tapi dalam perkembangannya dikenakan biaya operasional atau biaya administrasi seharga Rp2.500 untuk satu kali transaksi.

4. OY-Indonesia

Gunakan aplikasi ini dalam kondisi darurat sehingga kamu bisa melakukan transfer dengan lebih mudah. Tetapi Selama masih ada aplikasi lain yang bisa memberikan layanan gratis dan biaya admin yang besarnya nol rupiah, Anda tidak perlu khawatir sama sekali.

5. LinkAja

Aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan transfer antarbank dengan lebih mudah dan juga cepat. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan transfer asalkan sudah melakukan proses verifikasi atau upgrade akun.

6. GoPay

Anda bisa melakukan transfer bank gratis dengan menggunakan aplikasi ini. Syarat yang harus dipenuhi adalah Anda sudah melakukan upgrade pada akun go-pay yang dimiliki agar menjadi go-pay Plus.

7. Jenius

Jika Anda memiliki transaksi yang cukup besar dan memiliki saldo bulanan di BTPN dengan rata-rata di atas Rp1 juta Anda akan diberikan gratis transfer ke rekening bank lain.

8. YourPay ID

Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk melakukan transfer bank gratis. Tetapi apabila transfer ke rekening bank lain yang ada di luar negeri biasanya akan dikenakan biaya tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dugaan Kekerasan Salah Satu SD di Banguntapan, Disdikpora Bantul: Sudah Dimediasi dan Selesai

Bantul
| Sabtu, 04 Mei 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement