Advertisement

Aplikasi Ini Mampu Keluarkan Air yang Masuk di iPhone

Jumali
Rabu, 23 Maret 2022 - 06:27 WIB
Jumali
Aplikasi Ini Mampu Keluarkan Air yang Masuk di iPhone Aplikasi Water Eject / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Para pengguna iPhone saat ini tidak perlu terlalu pusing saat ponsel mereka kemasukan air. Sebab, ada aplikasi Water Eject Shortcut , yang mampu mengeluarkan air di dalam perangkat speaker iPhone.

Namun, tidak semua pengguna iPhone bisa menggunakan aplikasi ini. iPhone yang bisa menggunakan Water Ejection Shortcut adalah yang sudah memiliki fitur anti air, yaitu seri iPhone 7 ke atas.

Advertisement

Dengan menggunakan Shortcut ini, Anda tidak perlu membongkar iPhone untuk mengeluarkan air. Aplikasi Water Ejection Shortcut sendiri bukanlah fitur resmi dari Apple. Jadi sebaiknya Anda gunakan aplikasi ini seperlunya.

Berikut cara menggunakan Aplikasi Water Ejection

1. Instal Aplikasi Shortcut :

Instal Shortcut terlebih dahulu dan mengunduhnya di App Store. Buka aplikasi Shortcut, klik tab 'Library' dan cari 'Water Eject'. Jika sudah menemukan Water Ejection, klik tombol 'Get Shortcut'.

2. Sambungkan dengan Siri :

Hubungkan Shortcut dengan 'Hey Siri'. Caranya, klik ikon titik tiga di Water Ejection Shortcut. Klik ikon 'Settings' dan pilih 'Add to Siri'. Rekam kalimat untuk Siri dengan klik 'Type Phrase'. Kemudian, ketik kalimat yang diinginkan jika suatu saat ingin membuka Water Ejection Shortcut. Klik Done tiga kali.
.
3. Keluarkan Air dengan Water Ejetion Shortcut

Buka Shortcut ini dan klik 'Begin Water Ejection'. Ucapkan kalimat yang sudah diatur sebelumnya di Hey Siri. Posisikan iPhone sedikit miring dengan posisi speaker menghadap ke bawah. Tujuannya adalah agar air lebih mudah dikeluarkan. Aplikasi ini bekerja cukup baik untuk mengeluarkan air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement