Advertisement

Samsung Ingin Terlibat Pembuatan Chipset M2

Jumali
Sabtu, 23 April 2022 - 20:27 WIB
Jumali
Samsung Ingin Terlibat Pembuatan Chipset M2 Logo Samsung - Ist/Samsung

Advertisement

Harianjogja.com, SEOULSamsung dipastikan ingin terlibat dalam produksi chipset M2 untuk Macbook Pro dan Macbook Air produksi Apple.

Hal ini menyusul divisi bisnisSamsung Electro-Mechanics tengah dalam tahapan akhir dalam menjalin kerja sama dengan Apple untuk substrate FC-BGA untuk chipset generasi mendatang, M2.

Advertisement

Laporan ini sejalan dengan investasi dari Samsung, sebesar lebih dari USD1 miliar (Rp14,5 triliun), dalam membangun fasilitas produksi FC-BGA di Vietnam. Selain itu, Samsung juga menginvestasikan lebih dari USD241 juta (Rp3,5 triliun) pada fasilitas yang telah ada di Korea Selatan.

Sebelumnya, Samsung menggelar program Flash Sale untuk Galaxy A73 5G di Indonesia, berlangsung dari tanggal 18 April hingga 19 April 2022 di situs resmi Samsung, samsung.com/id dan ecommerce.

Samsung mengklaim Galaxy A73 5G dirancang khusus agar konsumen dapat mengekspresikan semangat mereka dalam membuat konten di media sosial, salah satunya dengan bekal kamera terbesar di seri Galaxy A hingga saat ini.

Di sisi lain, Apple dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menghentikan produksi dua model iPhone 11 yang tersisa. Namun Apple belum mengambil keputusan akhir terkait hal tersebut dan sebagai besar diperkirakan akan bergantung pada iPhone SE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : GSM Arena

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement