Advertisement

Bocoran & Spesifikasi Vivo T1 5G

Anshary Madya Sukma
Sabtu, 23 April 2022 - 21:27 WIB
Jumali
Bocoran & Spesifikasi Vivo T1 5G Vivo T1 5G / Vivo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAVivo kembali terjun kedalam pasar smartphone kelas menengah dengan merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo T1 5G yang akan meluncur 25 April.

Vivo T1 5G ini diharapkan untuk bersaing dengan smartphone gaming dikelasnya, karena seperti yang kita tahu dunia gaming Indonesia sedang meledak karena e-Sport yang terus berkembang.

Advertisement

Vivo Indonesia hadir untuk meramaikan hal itu dengan merilis smartphone T1 dengan harga terjangkau dan memiliki performa gaming yang lancar.

Vivo T1 5G memiliki spesifikasi yang terbilang cukup menggiurkan karena dilengkapi dengan chipset Dimensity 810 5g besutan MediaTek yang mendukung jaringan 5G, chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan tambahan 4 GB sebagai fitur Extended RAM.

Dalam hal baterai tentu saja Vivo T1 memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 5000 mAh dengan kekuatan FastCharge 18W.

Tidak cukup sampai disitu, Vivo juga menambahkan teknologi pendingin Liquid Cooling. Teknologi tersebut diklaim mampu mengurangi temperatur ponsel hingga 12 derajat lebih rendah.

Di bagian belakang perangkat, Vivo T1 ini dilengkapi dengan kamera 50 MP yang akan membuat pengalaman memotret menjadi lebih mengasyikan dan dipadukan kamera selfie 16 MP.

Selain itu, Vivo juga akan merilis varian pro dari Vivo T1 dengan spesifikasi yang lebih menggiurkan tentunya.
Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 778G dan dipadukan dengan RAM 8 GB Internal 128 GB ditambah dengan fitur untuk memperluas kapasitas RAM hingga menjadi 12 GB.

Tak mau kalah dari saudaranya Vivo T1, versi pro ini juga memakai flagship liquid cooling yang mampu memberikan pendinginan luas, 32,923 m2 dengan penurunan 12 derajat.

Walaupun kapasitas baterai lebih rendah, akan tetapi versi pro ini tetap dapat menarik perhatian pembeli karena memiliki kekuata FastCharge hingga 66W dan diklaim untuk mengisi 50 persen saja hanya perlu waktu 18 menit.

Sementara itu, Kamera yang dimiliki Vivo T1 Pro sebesar 64 GB dengan tambahan kamera ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP dan dipadukan dengan kamera selfie berukuran 16 MP.

Untuk harga saat ini belum ada bocoran, namun hal itu akan terungkap saat peluncuran smartphone ini pada 25 April yang akan datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement