Advertisement

Xiaomi 12 Ultra, Hasil Kolaborasi Xiaomi dan Leica?

Jumali
Selasa, 24 Mei 2022 - 01:47 WIB
Jumali
Xiaomi 12 Ultra, Hasil Kolaborasi Xiaomi dan Leica? Logo Xiaomi - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan ponsel asal China, Xaomi resmi menggandeng produsen kamera asal Jerman, Leica. Keduanya akan berkolaborasi dan meluncurkan ponsel yang diduga adalah Xiaomi 12 Ultra, Juli 2022.

CEO Xiaomi, Lei Jun mengatakan, kedua perusahaan telah berbagi ide yang sama mengenai pencitraan seluler. Baik Xiaomi dan Leica bersemangat untuk membawa fotografi seluler ke tahap yang berikutnya.

"Xiaomi berfokus untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik, dan selalu berharap untuk mengeksplorasi kemampuan fotografi smartphone secara ekstrem," kata Lei Jun.

CEO Leica Camera AG Matthias Harsch mengatakan, adalah sebuah kehormatan bagi mereka untuk bekerja sama secara strategis dalam jangka panjang dengan Xiaomi. Menurutnya, ini adalah proses kerja sama mendalam yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Leica dan Xiaomi meyakini perangkat pencitraan smartphone flagship pertama yang mereka kembangkan, akan menjadi kemajuan paling depan di dua perusahaan menjadi terlihat. Leica menjanjikan "kualitas gambar yang luar biasa, estetika Leica klasik" dan "kreativitas tanpa batas."

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

UPN Veteran Jogja Gelar Salat Iduladha Dua Kali

Jogja
| Kamis, 07 Juli 2022, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement