Advertisement

Realme GT Neo3 Edisi Naruto di China Dibanderol Rp6 Juta

Jumali
Minggu, 29 Mei 2022 - 03:17 WIB
Jumali
Realme GT Neo3 Edisi Naruto di China Dibanderol Rp6 Juta Realme GT Neo3 edisi Naruto / Realme

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan ponsel asal China, Realme telah merilis Realme GT Neo3 edisi khusus Naruto. GT Neo3 edisi khusus Naruto ini dibanderol Rp6 juta.

Berbeda dengan Realme GT Neo3 standar, di bagian belakang GT Neo3 edisi khusus Naruto berwarna oranye, yang jadi ciri khas Naruto.

Advertisement

Sementara bagian lainnya diberi warna hitam dengan aksen merah melingkar sebagai pemisah bagian atas dan bawah. Pada frame kamera ponsel juga diberikan warna perak dan ditambahkan pula logo desa Konoha, tempat Naruto berasal.

Selain ponsel yang mendapatkan banyak sentuhan, boks penjualan ponsel Realme GT Neo3 edisi khusus Naruto juga mendapatkan sentuhan.

Realme mengemas smartphone edisi khusus dalam boks gulung mirip gulungan teks dalam kisah ninja di Naruto. Di dalamnya, Realme menyertakan sim ejector bertema Naruto, case khusus, charger berwarna oranye, kabel data, serta power bank 10.000mAh.

Realme GT Neo3 edisi Naruto ini juga dibekali dengan beberapa wallpaper, ikon, suara, serta animasi bertema Naruto. Ponsel dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB ini mulai dijual di Tiongkok pada 31 Mei 2022.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Hari Ini! Vaksin PMK di Sleman Dimulai dari Cangkringan

Sleman
| Sabtu, 25 Juni 2022, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Tips Liburan di Jogja Agar Menyenangkan dan Berkesan

Wisata
| Jum'at, 24 Juni 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement