Advertisement

Pengin Mabar Lancar Tanpa Worry, Kartu Perdana Baru Smartfren Ini Solusinya

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 03 Juni 2022 - 07:57 WIB
Arief Junianto
Pengin Mabar Lancar Tanpa Worry, Kartu Perdana Baru Smartfren Ini Solusinya Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat launching Kartu Perdana Gaming, Kamis (2/6/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren meluncurkan produk terbarunya, Kartu Perdana Gaming, Kamis (2/6/2022). Kartu ini membuat kegiatan main bareng (mabar) menjadi seru dan lancar.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan peluncuran kartu perdana gaming ini menjadi bukti konsistensi Smartfren dalam memfasilitasi para anak muda generasi Z yang menggemari gim.

Advertisement

“Kami mendukung penuh minat, potensi anak-anak muda di Indonesia. Keistimewaan kartu ini membuat mabar menjadi seru. Sesuai tagline Mabar Lancar Bebas Worry,” ucap Djoko, saat launching secara hibrida, Kamis.

BACA JUGA: iPad, Tablet Paling Laris di Awal 2022

Kartu Perdana Gaming ini memberikan kuota yang besar untuk berbagai gim yang populer di Indonesia, seperti Free Fire, Mobile Legends, dan masih banyak lagi lainnya.

“Kami bekerja sama juga dengan Infinix, ponselnya para gamer. Genesis Dogma menjadi partner, kita tahu kiprah anggotanya di nasional maupun di internasional untuk e-Sports,” ucap Djoko.

Selain kuota sebesar 7 GB, dalam Kartu Perdana Gaming tetap ada kuota utama yang diberikan Smartfren sebesar 1 GB.

“Dengan kuota 1 GB yang unlimited ini bisa digunakan berbagai aplikasi, seperti Whatsapp, LINE, dan lainnya,” ucap dia.

VP Strategic Partnership & Device Initiatives, Fredy Lo menjelaskan lebih detail kartu perdana seharga Rp16.000 ini. “Ada tiga elemen di sini, akses gim bebas, ada 1 GB kuota utama, dan ada gratis 12 diamond setiap pembelian kartu perdana,” ucap Fredy.

BACA JUGA: Mozilla Rilis Firefox 101

Selain Kartu Perdana Gaming ini, Smartfren juga memberikan tawaran menarik terkait dengan isi ulang paket.

“Untuk plan Mobile Legends, mendapat kuota gim sebesar 7 GB, dan kuota utama 500 MB. Ada 28 diamonds MLBB. Untuk plan Free Fire, juga mendapat 7 GB paket gim, dan 500 MB kuota utama yang dapat digunakan 24 jam. Mendapat 50 diamonds,” ujar Fredy.

Diamonds gratis tersebut memudahkan para gamers karena tidak perlu membeli. Khusus pembelian paket gaming di Indomaret pada periode akhir Juni sampai dengan akhir November, memperoleh tambahan 500 MB, berlaku selama tujuh hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Sabtu 27 April 2024: Hujan Sedang di Siang Hari

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement