Advertisement

Microsoft Lakukan Perbaikan Store Windows 11

Jumali
Kamis, 09 Juni 2022 - 02:17 WIB
Jumali
Microsoft Lakukan Perbaikan Store Windows 11 Microsoft - The Verge

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pengujian terhadap fitur tengah dilakukan oleh Microsoft di Microsoft Store pada Windows 11. Diharapkan usai pengujian nantinya, fitur itu bisa membantu pengguna Windows 11 menangani pembaruan aplikasi mereka.

The Verge, Rabu (8/6/2022) mengungkapkan, selain pembaharuan aplikasi dari fitur yang kini tengah diuji, Microsoft juga tengah menguji fitur baru. Di mana fitur ini memungkinkan Microsoft Store melewatkan update pada sejumlah aplikasi yang sedang dijalankan.

Advertisement

Pembaruan ini juga akan memberikan fungsi navigasi yang lebih cepat, sehingga membuat pengguna lebih mudah mencari, mengunduh, dan menginstall aplikasi di Windows 11.

Selain itu, Microsoft juga akan memperkenalkan dukungan native Arm64, sehingga Microsoft Store akan memiliki performa lebih cepat pada perangkat seperti Surface Pro X. Microsoft akan memperluas dukungan untuk pop-up store aplikasi Android.

Diharapkan, para pengguna yang sedang berselancar dengan mudah menemukan aplikasi Android yang berada di Appstore Amazon. Di samping itu, Windows 11 akan memunculkan pop-up yang memberikan opsi pada pengguna untuk menginstall aplikasi tersebut.

Fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk pengguna Windows Insider yang berada pada Dev channel. Namun fitur ini seharusnya akan tersedia untuk semua pengguna Windows 11.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Tukik Dilepaskan di Pantai Bugel

Kulonprogo
| Sabtu, 25 Juni 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Tips Liburan di Jogja Agar Menyenangkan dan Berkesan

Wisata
| Jum'at, 24 Juni 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement