Advertisement

Tim PUBG Mobile D’Xavier asal Vietnam Menangi PMPL SEA Championship 2022

Sirojul Khafid
Selasa, 14 Juni 2022 - 00:37 WIB
Sirojul Khafid
Tim PUBG Mobile D’Xavier asal Vietnam Menangi PMPL SEA Championship 2022 Instagram PUBG

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tim PUBG Mobile D’Xavier asal Vietnam memenangkan turnamen PMPL SEA Championship 2022. Turnamen PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara ini berlangsung pada 10-12 Juni 2022 lalu. D’Xavier berhasil unggul dari 16 peserta lain dengan 201 poin.

Sebelum pertandingan 16 besar yang berlangsung di Malaysia, setiap tim sudah melalui kualifikasi di negara masing-masing. Dari Indonesia, ada tiga perwakilan yaitu ION Esports, EVOS Reborn, dan RRQ Ryu. ION Esports merupakan jawara dari PMPL ID Spring 2022.

Advertisement

BACA JUGA: Mengenal Para Pemain Money Heist Korea yang Akan Tayang 24 Juni 2022

Pada akhir turnamen, tim-tim dari Indonesia harus rela menempati posisi terbaik di urutan ketiga. RRQ Ryu yang sempat meraih tiga kemengan atau winner-winner chicken dinner, akhirnya berada pada posisi ketiga. EVOS Rebor berada di posisi kedelapan, dan ION Esports menduduki posisi empat belas.

D’Xavier menjadi tim asal Vietnam pertama yang mampu menjadi jawara Asia Tenggara dari game buatan Tencent Games ini. Adapun tim-tim yang sebelumnya keluar sebagai juara turnamen ini berasal dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Tukik Dilepaskan di Pantai Bugel

Kulonprogo
| Sabtu, 25 Juni 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Tips Liburan di Jogja Agar Menyenangkan dan Berkesan

Wisata
| Jum'at, 24 Juni 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement