Advertisement

Spesifikasi dan Harga Advan TWS Startgo Eargun Buds

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 23 Juni 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Spesifikasi dan Harga Advan TWS Startgo Eargun Buds Advan meluncurkan TWS Startgo Eargun Buds. Ini spesifikasi dan harga TWS Startgo Eargun Buds - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Advan memperkenalkan produksi terbarunya, Eargun Buds. Melalui merek perangkat IoT, Startgo, Eargun Buds yang merupakan True Wireless Stereo (TWS) berteknologi canggih dengan ukuran yang mungil. Startgo Eargun Buds dirancang dengan mengutamakan kenyamanan lewat desain ergonomis yang cocok di telinga.

“Kami selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen melalui lini produk berkualitas. Dengan Startgo Eargun Buds, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio. Startgo Eargun Buds menawarkan kualitas suara yang nyata dengan efek Super Bass, serta didukung daya tahan baterai yang awet,” ujar CEO Advan Chandra Tansri.

Advertisement

BACA JUGA: Startup Lulusan SSI Dapat Dana Rp332,1 miliar

Startgo Eargun Buds menciptakan suara bass yang sesungguhnya dan reproduksi autentik, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, video atau konten media sosial seperti yang diinginkan.

Teknologi kedap suara serta driver audio terbaik yang dimiliki Startgo Eargun Buds juga mampu menghadirkan suara stereo yang lebih maksimal saat melakukan panggilan telpon, meeting zoom serta aktivitas daring lainnya.

Startgo Eargun Buds hadir dengan bobot hanya sekitar 40 gram serta dimensi earbuds 22x23x31mm dan charging case 61x24x50mm, menjadikannya sebuah TWS mungil, ringan dan nyaman di telinga. Pengguna juga tidak perlu khawatir Eargun Buds terlepas dari telinga, karena model earphone yang diterapkan menggunakan ear tips khusus berbahan karet yang fleksibel.

BACA JUGA: Begini Cara Kirim Foto di WhatsApp dengan Kualitas Bagus

Lebih dari itu, kenyamanan pengoperasian pun menjadi salah satu sektor terpenting dari earphone nirkabel ini. Startgo Eargun Buds menghadirkan teknologi soft touch sensor yang ada di tiap earbud. Pengguna bisa dengan mudah untuk mengontrol semua fungsi hanya dengan sentuhan jari.

Startgo Eargun Buds mengandalkan Bluetooth 5.0 yang menawarkan koneksi lebih stabil, lebih cepat dari versi sebelumnya dan lebih hemat daya. Lewat saluran koneksi yang memiliki jarak jangkauan hingga 10 meter ini, pengguna bisa dengan mudah menghubungkan Startgo Eargun Buds dengan perangkat smartphone.

Selain itu, di tiap earbud telah tertanam baterai berkapasitas 35mAh, dan 400 mAh di charging case. Baterai Startgo Eargun Buds bisa digunakan untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik selama 4 jam, atau 14 jam jika dikombinasikan dengan charging case.

BACA JUGA: Meski Masih Rawan, Harga Bitcoin Mulai Menguat

Sementara untuk pengisian daya, Startgo Eargun Buds mengandalkan kabel USB-C.
Startgo Eargun Buds bisa didapatkan di di official store StartGo di seluruh marketplace tanah air dengan harga promo Rp 329.000. 

Spesifikasi:

Model TWS 3
Net Weight 40 gram
Charging port USB Type-C
Output Power 3mW
Wireless range 10 meter
Bluetooth version 5.0
Capacity battery earphone 35mAh
Capacity battery charging case 400mAh
Play time (earphone) 4h
Play time (with charging case) 14h
Charging voltage 3.7V
Charging time 1.5h
Earphone size 22x23x31mm
Charging case size 61x24x50mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement