Advertisement

Digiasia dan Reliance Group Bentuk Dompet Digital ReliPay

Khadijah Shahnaz
Jum'at, 08 Juli 2022 - 04:47 WIB
Sirojul Khafid
Digiasia dan Reliance Group Bentuk Dompet Digital ReliPay Ilustrasi dompet digital atau e-wallet - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Digiasia, startup fintech as-a-service (FaaS) mengandeng dengan Reliance Group untuk meluncurkan aplikasi yang terhubung dengan layanan uang elektronik, yaitu dompet digital ReliPay.

Co-Founder dari Digiasia Bios Alexander Rusli mengatakan Co-branding layanan dompet digital ini merupakan kerja sama lanjutan antara Digiasia Bios dengan Reliance Group.

Sebelumnya, kemitraan antara kedua perusahaan telah sukses terjalin dan berjalan melalui produk afiliasi Digiasia Bios dalam layanan P2P Lending, yakni KreditPro.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Kelanjutan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi ekosistem Reliance Group serta terus mendukung visi Digiasia Bios dalam menjadi perusahaan FaaS di Indonesia.

BACA JUGA: Pecinta Samsung, Silakan Cek Daftar Harga Ponsel Samsung Galaxy A Series Juli 2022

Alexander juga berharap kerja sama lanjutan ini dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi ekosistem Reliance Group serta terus mendukung visi Digiasia Bios dalam menjadi perusahaan FaaS di Indonesia.

Dia juga menegaskan kerja sama ini merupakan bukti komitmen pihaknya untuk terus mengembangkan jaringan ekosistem dan menciptakan kemudahan melalui KasPro, salah satunya dengan integrasi teknologi yang dimiliki guna memperluas layanan digital dan cashless.

"Harapannya melalui langkah ini para pelaku bisnis serta masyarakat umum akan dapat lebih mudah beradaptasi dengan pergerakan menuju Cashless Society di Indonesia.” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (7/7/2022).

Setelah semua persyaratan teknis terpenuhi, aplikasi dompet digital ReliPay dalam waktu dekat akan dapat digunakan oleh para pelaku bisnis dan semua lapisan masyarakat luas.

Advertisement

BACA JUGA: Apple Dapatkan Hak Paten Layar Tahan Lembab dan Guyuran Hujan

Para pelaku bisnis dan masyarakat nantinya akan dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data, pembayaran PLN, PDAM, Internet & TV, Kartu Kredit, Tagihan Telepon dan pembayaran belanja sehari-hari lainnya. Seluruh kenyamanan ini akan terintegrasi dalam satu aplikasi ReliPay.

Direktur dari PT Solusi Pasti Indonesia (KasPro) Anggoro Prajesta mengatakan, pihaknya melihat kesempatan untuk berinovasi bersama Reliance Group dan kerja sama yang terjalin memang ditujukan untuk mendukung pertumbuhan digitalisasi keuangan di Indonesia.

Advertisement

"Teknologi dan layanan KasPro juga terus kami tingkatkan agar senantiasa fleksibel menyesuaikan kebutuhan serta dapat disematkan dalam aplikasi maupun ekosistem apapun,” ujar Anggoro.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Belum Semua Terealisasi, Regulasi Kuliah di Luar Kampus Perlu Diatur Lebih Detail

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement