Advertisement

Akan Segera Dirilis, OPPO A57 Usung Desain Retro Modern

Rahmi Yati
Rabu, 13 Juli 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Akan Segera Dirilis, OPPO A57 Usung Desain Retro Modern OPPO mulai memperkenalkan lini seri A terbaru di Indonesia yakni OPPO A57. - Dok. OPPO

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—OPPO mulai memperkenalkan lini seri A terbaru di Indonesia yakni OPPO A57. Desain perangkat ini jadi perhatian utama lantaran menghadirkan desain retro modern yang stylish dengan pilihan warna baru yang lebih segar.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan OPPO A57 menghadirkan desain layaknya lini seri Reno dengan desain retro modern stylish lengkap dengan bingkai datar. Ini merupakan pertama kalinya dihadirkan pada lini seri A5.

"Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, melalui bingkai datar pada OPPO A57, kami berupaya memanfaatkannya untuk dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5 D," kata Aryo, Selasa (12/7/2022).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Bukan itu saja, dia menyebut OPPO A57 akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang membuatnya mendapatkan predikat ‘yang pertama’ pada lini seri A5, salah satunya membawa desain OPPO Glow.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP Flagship dengan Kamera Terbaik Juli 2022

Desain OPPO Glow ini, sambung Aryo, dapat menjadikan permukaan OPPO A57 berkilauan ketika terkena cahaya, tidak hanya cantik tetapi desain penampang belakang ini membuatnya tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari.

"OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia, glowing black dan glowing green yang merupakan salah satu warna populer di tahun ini," tambahnya.

Lebih lanjut desain klasik berbingkai datar pada OPPO A57 ini dinilai akan menambahkan kesan stylish dan trendi pada perangkat tersebut. Menariknya, desain berbingkai datar ini dimanfaatkan OPPO untuk memberikan daya tangkapan sinyal yang lebih baik.

BACA JUGA: Xiaomi Hadirkan Redmi 10A, Harga Rp1 jutaan

Advertisement

Perangkat ini juga dilengkapi dengan luas permukaan yang lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D. OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal lebih baik terutama untuk jaringan data dari operator maupun Wifi.

"OPPO A57 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 21 Juli 2022. Perkenalan resmi ini akan berlangsung tidak seperti biasanya, OPPO akan melakukan peluncuran perangkat ini melalui media sosial Tiktok pada akun resmi terverifikasi OPPOIndonesia dan juga OPPOstore.Indonesia," tutup Aryo.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Dua Wilayah Ini Hujan

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement