Advertisement

Harga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 21 Juli 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Harga Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi 12 Lite 5G Xiaomi 12 Lite 5G

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Xiaomi 12 Lite 5G secara resmi telah dirilis di Indonesia, Rabu (20/7/2022).

"Xiaomi 12 Lite 5G diciptakan khusus bagi mereka yang menginginkan teknologi flagship dalam balutan smartphone yang ultra slim dan ringan," kata direktur pemasaran Xiaomi di Indonesia, Vanessa Tan, dalam siaran resminya.

Ponsel flagship baru dari Xioami ini akan dijual secara online mulai hari ini. Dibanderol dengan harga Rp5,7 juta, ponsel ini punya dua tipe penyimpanan. Xiaomi 12 Lite 5G menggunakan panel AMOLED untuk layar seluas 6,55 inci. Layarnya didukung teknologi HDR10+ dan Dolby Visual untuk kemampuan visual.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Memadukan display TrueColor, layar bisa menghasilkan 68 miliar warna dan refresh rate 120Hz untuk perpindahan gambar yang halus. Layar ini memiliki touch sampling rate 240Hz. Ponsel ini menjanjikan bodi yang tipis dan ringan, sebesar 7,299 milimeter dan bobot 173 gram. Pada bagian kamera, terdapat tiga cincin metal untuk kesan nan bergaya.

BACA JUGA: Sudah Daftar di Kemenkominfo, Akhirnya Facebook, Instagram, dan Netflix Urung Diblokir

Unggulkan kamera, Xiaomi 12 Lite 5G memiliki kamera utama sebesar 108MP. Dengan tiga kamera belakang, ada lensa ultra-wide angle 120 derajat 8MP dan lensa makro 2MP.

Ada juga fitur pelacak fokus pada mata, eye tracking focus, untuk akurasi posisi mata dan wajah saat memotret. Untuk kamera depannya, Xiaomi 12 Lite 5G memiliki kamera swafoto 32MP dengan fitur autofokus. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur perkiraan kedalaman, depth estimation, untuk memberikan efek bokeh yang alami. Selain itu, kamera depannya juga mendukung kegiatan vlogging dengan mode vlog yang menawarkan gaya dan filter instan.

Xiaomi 12 Lite 5G menggunakan chip dari Qualcomm, Snapdragon 778. Sementara untuk baterai, mereka memberikan kapasitas 4.300mAh dengan kemampuan turbo charging 67W, diklaim bisa mengisi daya hingga 50 persen kurang dari 15 menit. Xiaomi juga menggunakan algoritma untuk membaca kebiasaan pengguna saat mengisi daya pada malam hari.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Waspadai Inflasi Melonjak di Akhir Tahun

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement