Advertisement

Kesempatan Kuliah di Woosong University Korea Selatan Melalui HADI

Sirojul Khafid
Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:17 WIB
Sirojul Khafid
Kesempatan Kuliah di Woosong University Korea Selatan Melalui HADI HADI - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Human and Digital Interface (HADI) memfasilitasi pelajar strata 1 untuk bisa mendapatkan kualitas pendidikan bertaraf internasional. Sebagai sebuah learning management system (LMS), platform HADI didukung oleh Woosong University dari Korea Selatan.

Sehingga program kuliahnya terakreditasi oleh badan resmi IEQAS (International Education Quality Assurance System) dibawah Kementrian Pendidikan Korea. Materi perkuliahan dan dosen pengajar pun dihadirkan langsung dari Woosong University.

Dengan program hybrid 2+2, HADI berupaya memberikan kemudahan proses belajar mengajar yang fleksibel. Program ini berarti dua tahun pertama S1, seluruh mahasiswa dapat kuliah daring dari manapun menggunakan platform HADI. Adapun materi perkuliahan disusun oleh tim akademis dari Woosong University.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Setelah itu, dua tahun terakhir masa S1, seluruh mahasiswa bebas memilih untuk berkuliah tatap muka di Woosong University, Korea Selatan atau di partner universitas HADI yang ada di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Saat seorang mahasiswa lulus dari program ini, maka dia akan memperoleh ijazah dari universitas tempat dia menyelesaikan 2 tahun terakhir S1.

BACA JUGA: Begini Cara Pengguna Whatsapp Transfer Data dari Android ke iOS

HADI telah hadir di berbagai negara seperti Malaysia, Vietnam, Asia Tengah, dan termasuk juga Indonesia. Mereka melayani kebutuhan pendidikan dari calon mahasiswa dari negara negara tersebut. “Inovasi yang HADI ciptakan menjawab permintaan pelajar dari berbagai belahan dunia untuk memiliki proses belajar mengajar yang fleksibel namun tetap berkualitas tinggi,” kata Chief Marketing Officer HADI, Tae Han Kim, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/7/2022).

Dengan menggunakan LMS seperti HADI, pelajar bisa menghemat biaya perkuliahan, mulai dari SPP, makan, transportasi, dan akomodasi. Selain itu, program studi yang ditawarkan oleh HADI juga bervariasi sebagaimana yang dibutuhkan di dunia kerja industri 4.0 saat ini, seperti Bisnis, Teknik, Data Science dan AI, Komputer, Software dan IT, serta Ilmu Sosial dan Humaniora.

Kurikulum yang disediakan HADI mengombinasikan pengembangan soft-skills dan pemahaman trending subject. Kombinasi ini berpotensi berguna untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengikuti program studi pilihan mereka.

BACA JUGA: Bupati Sumedang Akan Datangi Kantor yang Daftarkan Google di Kominfo

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Belum Semua Terealisasi, Regulasi Kuliah di Luar Kampus Perlu Diatur Lebih Detail

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement