Advertisement

Pertahankan Budaya Kerja yang Positif, Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award 2022

Media Digital
Selasa, 26 Juli 2022 - 11:27 WIB
Budi Cahyana
Pertahankan Budaya Kerja yang Positif, Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award 2022 PT Indosat Tbk, perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, terus mempertahankan rekam jejak positif di bidang SDM dengan kembali meraih HR Asia Award 2022, Kamis 21 Juli 2022. - Istimewa

Advertisement

JAKARTA–PT Indosat Tbk, perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, terus mempertahankan rekam jejak positif di bidang SDM dengan kembali meraih HR Asia Award 2022, Kamis 21 Juli 2022. Perusahaan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best Company to Work For’ untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, dan ‘We Care Award: Most Caring Company in Asia’ dua tahun berturut-turut.

Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan di Asia yang memiliki kinerja terbaik di bidang SDM, yang tercermin dari tingkat engagement karyawan yang tinggi, memiliki budaya tempat kerja yang unggul, dan perhatian yang tulus terhadap karyawannya.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

HR Asia Award adalah program penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International dan HR Asia. Lebih dari 300 perusahaan dari 12 negara di seluruh Asia berpartisipasi dalam ajang ini. Penilaian dilakukan melalui survey online kepada karyawan, kunjungan ke kantor, presentasi, dan audit. Indosat Ooredoo Hutchison memenangkan penghargaan ‘Best Place to Work For’ dan ‘Most Caring Company’ terutama karena hasil survey terhadap para karyawan perusahaan ini menunjukkan nilai yang jauh lebih tinggi dari rata-rata perusahaan lainnya di hampir semua aspek.

Director and Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni, mengatakan “Kami senang sekali bisa kembali meraih penghargaan dari HR Asia yang mengapresiasi berbagai inisiatif dan inovasi kami untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan karyawan. Setiap tahun kami menghadapi tantangan yang berbeda-beda, dan penghargaan tahun ini punya makna tersendiri bagi kami karena ini menunjukkan dengan jelas hasil transisi dan integrasi kultural kami yang mulus pasca-merger.”

PT Indosat Tbk, yang kini juga dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) adalah perusahaan hasil merger Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia. Para karyawan perusahaan ini mengusung tiga nilai penting, yaitu Heart atau Sepenuh Hati, Radiance atau Bersinar, dan Better Together atau Bersama Lebih Baik. 

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan budaya kerja positif dan bermakna bagi karyawan dalam memberikan upaya terbaiknya untuk menghadirkan world class customers experience, serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Irsyad. (***)

 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Empat Pesan untuk Kaesang-Erina di Malam Midodareni

Sleman
| Sabtu, 10 Desember 2022, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement