Advertisement

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming HP Omen 16 dan HP Victus 15

Thomas Mola
Rabu, 03 Agustus 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming HP Omen 16 dan HP Victus 15 Arum Sekartika dari Tokopedia, Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia, Khianto Liang dari Intel, dan Ricky Handrian, Head of Personal Systems Category IPP & TVE HP Indonesia menampilkan laptop HP terbaru - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—HP Indonesia resmi memperkenalkan dua laptop gaming terbarunya yakni HP OMEN 16 dan HP Victus 15. Kedua laptop gaming HP ini telah menggunakan prosesor Intel Intel Core Generasi 12.

Managing Director HP Indonesia, Fiona Lee, mengatakan para kreator dan gamers memerlukan perangkat yang lebih menarik dan inovatif. Hal ini untuk memfasilitasi mereka berkolaborasi dan bermain game dengan lebih mudah serta menunjang aktivitas harian mereka. 

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

“Komunitas-komunitas kreator dan gamer yang berkembang pesat saat ini membutuhkan perangkat inovatif dan berperforma tinggi yang dapat mendukung mereka dalam berkreasi dan bermain game tanpa hambatan,” ujarnya di sela-sela peluncuran 5 laptop terbaru HP di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Selain HP OMEN 16 dan HP Victus 15, pada kesempatan yang sama HP Indonesia juga merilis laptop 2-in-1 HP Spectre x360, HP Pavilion x360, laptop 2-in-1 HP Envy x360. Kelima laptop baru HP ini berusaha menjawab kebutuhan perangkat para konten kreator, gamers dan konsumen yang membutuhkan laptop berperforma tinggi. 

BACA JUGA: Tutup 3 Layanan, LINE Ingin Fokus ke Fintech

Salah satu yang istimewa dari HP OMEN 16 dan HP Victus 15 ialah telah menggunakan prosesor Intel Core Generasi 12. Berikut ini spesifikasi HP OMEN 16 dan HP Victus 15 dan harganya. 

HP OMEN 16

Advertisement

HP Indonesia memasarkan OMEN by HP 16 mulai dari Rp22.999.000. Laptop Gaming OMEN by HP 16 hadir dengan ukuran layar 16,1 inci dengan resolusi layar QHD 165Hz.  Untuk mendukung aktivitas bermain game, HP meningkatkan teknologi pendingin dengan outlet termal dan heat pipe tambahan guna meningkatkan performa GPU dan CPU.

OMEN by HP 16 juga dilengkapi dengan OMEN Dynamic Power yang memungkinkan pengoptimalan FPS game berdasarkan aktivitas game terkini. Untuk urusan kinerja, OMEN by HP 16 menggunakan prosesor Intel® Core™ i9-12900H dan grafik NVIDIA® GeForce® RTX™ 3070 Ti. 

HP Victus 15 

Advertisement

Laptop HP Victus 15 dipasarkan mulai dari Rp 13.999.000. Laptop HP Victus 15 menggunakan layar 15,6 inci yang mendukung refresh rate 144Hz. Laptop ini diarahkan sebagai laptop gaming terjangkau bagi pemula.

Sebagai adik dari OMEN yang sudah ternama, Victus didesain dengan DNA OMEN. Ventilasi belakang yang lebar meningkatkan efisiensi termal, memungkinkan perangkat tetap dingin ketika gameplay memanas. 

Untuk kinerja, HP Victus 15 didukung oleh grafis hingga NVIDIA® GeForce® RTX™ 3050 Ti, kecepatan dan responsivitas gameplay dengan prosesor hingga Intel® Core™ i7-12700H, serta mobilitas dan kepraktisan setiap hari.

Advertisement

BACA JUGA: PayPal Tetap Tak Daftar PSE, Kemenkominfo Lapor Kedubes AS

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Pernikahan Kaesang-Erina Tinggal Hitungan Menit, Ini Link Live Streamingnya

Jogja
| Sabtu, 10 Desember 2022, 12:07 WIB

Advertisement

alt

Liburan di DIY saat Akhir Tahun? Fam Trip di Lokasi-Lokasi Ini Layak Dicoba

Wisata
| Jum'at, 09 Desember 2022, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement