Advertisement

Spesifikasinya Vivo Y35, Harga Rp3,3 Jutaan

Rahmi Yati
Jum'at, 19 Agustus 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Spesifikasinya Vivo Y35, Harga Rp3,3 Jutaan Vivo meluncurkan Vivo Y35 yang dibanderol dengan harga Rp3,3 juta. - Vivo

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Vivo Indonesia secara resmi merilis Vivo Y35 kemarin, Kamis (18/8/2022). Secara khusus, ponsel ini hadir sebagai generasi seri Y pertama yang telah disempurnakan dengan kemampuan IP54 Splash Waterproof dan Dustproof.

Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan, mengatakan Vivo Y35 hadir dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi kinerja, kamera, maupun desain. "Dengan kombinasi ini vivo Y35 jadi smartphone yang menang di segala aspek sehingga dapat menawarkan pengalaman seamless enjoyment bagi konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitas mereka kapan pun," kata Gilang, Selasa (16/8/2022).

Advertisement

Dia memerinci, pada modul memori, Vivo Y35 membawa pembaharuan berupa memori berkapasitas besar 8GB+8GB Extended RAM terbesar di kelasnya untuk mendukung beragam aktivitas tanpa lagging.

BACA JUGA: Prediksi Tanggal Rilis iPhone 14 dan Seri iPad Terbaru

Selain itu, smartphone ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge + 5000 mAh Battery, yang memberikan kapasitas baterai besar dan juga sistem pengisian daya tercepat di kelasnya.

Kemudian juga ada pembaharuan pada display system berupa 6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang akan memberikan tampilan layar lebih mulus dan tampilan yang tetap cerah meski smartphone berada di bawah cahaya matahari.

Pada modul kamera, Vivo Y35 hadir dengan 50MP Night Camera, kamera belakang memiliki konfigurasi yang terdiri dari 50MP Main Camera, 2MP Macro Camera dan 2MP Depth Camera. Konfigurasi ini masih disempurnakan dengan ragam fitur baru seperti Bokeh Flare Portrait.

Sedangkan pada kamera depan, Vivo Y35 dilengkapi dengan kamera 16MP Front Camera yang dilengkapi fitur terbaru berupa AI Face Beauty yang akan menghadirkan hasil tangkapan kamera dengan wajah yang lebih natural dan Double Exposure.

Lebih lanjut Vivo Y35 jadi smartphone pertama dari seri Y yang mendapatkan IP54 Water Splash dan Dust Proof, dengan level 5 untuk ketahanan terhadap debu dan level 4 untuk ketahanan terhadap air.

BACA JUGA: Ini 3 Perbedaan Oppo Reno 8 vs Oppo Reno 8 5G

Untuk menyempurnakan tampilannya, Vivo Y35 dibungkus dengan finishing berupa Crystalline Matte yang membuat smartphone bebas sidik jari dan goresan. Smartphone ini juga telah lolos berbagai uji seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali dan uji temperatur tinggi hingga -40 derajat yang akan membuatnya jadi tahan lama.

"Untuk pasar Indonesia, Vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp3.399.000. Mulai hari ini konsumen sudah dapat membeli Vivo Y35 secara eksklusif melalui kanal online di e-commerce partner Vivo, Shopee," imbuh Gilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement