Advertisement

Shure Rilis Produk Mikrofon Ceiling Array MXA920, Berikut Fitur-fiturnya

Aprianto Cahyo Nugroho
Minggu, 11 September 2022 - 07:47 WIB
Sirojul Khafid
Shure Rilis Produk Mikrofon Ceiling Array MXA920, Berikut Fitur-fiturnya Perwakilan Shure South East Asia tengah mencoba lini produk mikrofon ceiling array terbaru MXA920. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen peralatan audio global, Shure, merilis produk mikrofon MXA920 yang merupakan lini produk mikrofon ceiling array terbaru hari ini, Kamis (8/9/2022). Shure MXA920 merupakan lini mikrofon terbaru dengan teknologi ceiling array yang menawarkan kejernihan audio yang lebih baik kepada pengguna. Mikrofon ini dapat dipasang di ruang mana pun dan kompatibel dengan platform yang sudah ada.

MXA920 menggunakan teknologi Shure Microflex® Advance Networked Array Microphone yang telah dikembangkan sejak 2016. Teknologi ini sebelumnya dipopulerkan oleh MXA910 yang banyak digunakan di ruang pertemuan perusahaan, sektor pendidikan, dan pemerintahan.

MXA 920 memiliki fitur Automatic Coverage, yang menyediakan pengambilan audio yang telah diprogram sehingga hanya diperlukan persiapan minimal. Dengan begitu, waktu dan biaya pengembangan untuk integrator dapat dikurangi secara signifikan.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

MXA920 juga menggunakan Next Generation Array Architecture untuk pengambilan terarah yang ditingkatkan dan percakapan yang lebih alami. Ditambah lagi, IntelliMix®️ DSP onboard dalam mikrofon ini menghadirkan kinerja bebas kebisingan dan gema serta kejernihan audio yang belum pernah ada sebelumnya.

BACA JUGA: Setelah iPhone 14 Rilis, iPhone 13 Diobral

Shure MXA920 hadir dalam dua model dan pilihan warna, antara lain persegi panjang (hanya putih) dan bulat (putih, hitam, atau aluminium). Perwakilan Shure South East Asia, Nikki Ye, mengatakan pihaknya sangat terkesan dengan kualitas suara dan cakupan dari MXA920 saat dicoba di salah satu ruang utama perusahaan. Selain itu, produk ini juga tidak memerlukan pengaturan khusus sebelum berfungsi.

“Pengalaman kami dengan MXA920 sangat positif. Pengujian MXA920 di fasilitas kami, membuktikan bahwa Arsitektur Array Generasi Berikutnya sangat meningkatkan kemampuan arah mikrofon, menghilangkan kebisingan latar belakang yang mengganggu,” kata Nikki dalam keterangan resminya, Kamis (8/9/2022).

MXA920 juga tersertifikasi untuk aplikasi Microsoft Team saat digunakan dengan IntelliMix P300 DSP dan Microflex MXN5C networked loudspeaker.

BACA JUGA: Teleskop NASA Berhasil Tangkap Gambar Nebula Tarantula

Advertisement

Berikut ini adalah fitur-fitur utama MXA920:

  • Automatic Coverage: Dengan fitur ini, MXA920 dapat merekam audio dalam ruangan hingga ukuran 9x9 meter tanpa memerlukan persiapan khusus. Cakupan perekaman juga dapat disesuaikan agar sesuai dengan tata letak ruangan atau pengaturan tempat duduk yang berbeda.
  • Next Generation Array Architecture. MXA920 menawarkan perekaman audio yang lebih terarah di seluruh spektrum frekuensi untuk mempertahankan cakupan yang akurat dari area tertentu sambil meningkatkan kualitas suara agar lebih alami.
  • Greater Application Flexibility. MXA920 mengirimkan lokasi yang akurat dari setiap pembicara ke sistem kontrol kamera guna pelacakan kamera yang lebih akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Waspadai Inflasi Melonjak di Akhir Tahun

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement