Advertisement

Ini 5 Produk Paling Laris di Tokopedia Selama Musim Hujan  

Khadijah Shahnaz
Senin, 10 Oktober 2022 - 02:37 WIB
Sirojul Khafid
Ini 5 Produk Paling Laris di Tokopedia Selama Musim Hujan    Ilustrasi Tokopedia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—E-commerce dari Grup GOTO, Tokopedia, mencatat berbagai produk yang paling diburu masyarakat selama musim hujan belakangan ini. Head of External Communications Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya, mengatakan ada lima produk yang paling laris di Tokopedia selama musim hujam, mulai dari jas hujan hingga minuman jahe. 

Pertama adalah jas hujan, spayung, jas hujan juga menjadi benda esensial yang sering dibawa saat bepergian di musim hujan. “Data internal Tokopedia membuktikan jas hujan menjadi salah satu produk yang paling dicari masyarakat selama sebulan terakhir,” ungkap Ekhel dalam keterangan resmi, Jumat (7/10/2022)

Advertisement

Kedua, vitamin serta obat batuk dan pilek, Tokopedia mencatat bahwa vitamin dan obat batuk/pilek menjadi beberapa produk yang paling laris di kategori Kesehatan selama musim hujan.

BACA JUGA: Mikha Tambayong Raih Asia Wide Award dari Majalah Korsel

“Ketiga, Serum, Cleanser dan Krim Wajah. Musim hujan dapat mengakibatkan perubahan pada kesehatan kulit. Contohnya wajah menjadi cenderung lebih kering dari biasanya, maka menjadi penting untuk memperhatikan kelembapan kulit,” ujarnya

Keempat, minuman Jahe. Minuman Jahe dinilai cocok untuk menghangatkan tubuh saat musim hujan, ternyata penjualan minuman jahe laris manis belakangan ini.

“Kami melihat transaksi jahe di Tokopedia melonjak hampir 27 kali lipat selama awal musim hujan dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” jelas Ekhel. 

BACA JUGA: Berhenti Tayang di Vietnam, Produsen Drakor Little Women: Kami Akan Berhati-hati

Dan terahkir, pembasmi hama. Hal ini dikarenakan musim hujan biasanya mendatangkan serangga seperti nyamuk.

“Keadaan tersebut mendorong masyarakat lebih sering berbelanja produk perlengkapan kebersihan. Produk pembasmi hama menjadi salah satu produk kebersihan yang paling laris belakangan ini,” tutup Ekhel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement