Advertisement

Twitter Error, Tidak Bisa Login Melalui Web

Khadijah Shahnaz Fitra
Kamis, 29 Desember 2022 - 09:17 WIB
Sunartono
Twitter Error, Tidak Bisa Login Melalui Web Tanda centang biru di akun Twitter. - Bloomberg

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Platform media sosial, Twitter mengalami error pada Kamis (29/12/2022) pagi. Para pengguna Twitter mengeluhkan tidak dapat login melalui web.

Berdasarkan pantauan Bisnis, beberapa akun yang melakukan login melalui Web tidak dapat masuk dan harus kembali ke laman awal. Annasa (24 tahun) mengatakan dirinya tidak bisa mengakses twitter sejak tadi pagi.

Advertisement

Annasa mengaku tidak memiliki aplikasi Twitter. Selama ini dia mengakses Twitter melalui web baik di laptop maupun di ponsel.

"Nggak bisa buka twitter, kembali ke laman ini lagi," kata Annasa kepada Bisnis, Kamis (24/12/2022)

Adapun, berdasarkan situs Downdetector hingga 07.37 sudah masuk lebih dari 87 laporan yang bermasalah masuk ke akun pribadi.

Situs tersebut melaporkan lebih dari 58 persen pengguna twitter saat ini kesulitan masuk ke akun miliknya, sedangkan 25 persen mengalami gangguan di situs web dan hanya 17 persen pengguna yang mengalami masalah di aplikasi.

Dilaporkan lebih dari 58 persen pengguna kesulitan masuk ke akunnya, 25 persen mengalami gangguan di situs web, dan hanya 17 persen yang mengalami masalah di aplikasi.

Hastag #Twitterdown pun sempat ramai di twitter, beberapa pengguna yang berhasil masuk ke akunnya menceritakan keluh kesalnya di akun burung biru tersebut.

Dilansir dari The Sun.uk., Kamis (29/12/2022) aplikasi ini mulai mengalami masalah sejak jam 7.13 WIB atau 19.13 zona waktu ET. Beberapa pengguna melaporkan bahwa notifikasi mereka tidak berfungsi, ada juga yang melaporkan bahwa versi desktop tidak berfungsi.

Banyak pengguna Twitter memohon kepada Elon Musk untuk memperbaiki masalah ini secepat mungkin. Beberapa negara juga dilaporkan terpengaruh oleh masalah ini.

"Perbaiki aplikasi Anda secepatnya atau saya akan menuntut!" komentar satu orang di Down Detector.

“Sejujurnya saya tidak akan terkejut jika Elon sedang melakukan stress test di Twitter saat ini,” tulis yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement