Advertisement

Punya Fitur Baru, Instagram Lakukan Uji Coba dengan Kim Kardashian

Newswire
Kamis, 02 Mei 2019 - 08:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Punya Fitur Baru, Instagram Lakukan Uji Coba dengan Kim Kardashian Kim Kardashian - Mirror.co.uk

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Instagram memiliki fitur-fitur baru. Dalam keterangan resmi, Rabu (1/5/2019), fitur-fitur baru ini dibuat agar pengguna platform dekat dengan hal-hal yang mereka sukai.

Instagram dalam beberapa minggu ke depan akan memperkenalkan desain kamera baru dan mode "Create" untuk mempermudah pengguna membagikan momen tanpa foto maupun video.

Advertisement

"Desain kamera baru ini akan mempermudah penggunaan fitur-fitur kreatif populer, seperti efek kamera, stiker interaktif sehingga Anda bebas mengekspresikan diri," kata Instagram.

Instagram memberikan fitur Stiker Donasi, saat ini baru tersedia di Amerika Serikat, agar para pengguna bisa mengadakan penggalangan dana untuk organisasi non-profit melalui stiker donasi di Instagram Stories.

Setelah mengambil foto atau video yang ingin dibagikan, pilih stiker donasi dari lembaga nirlaba yang ingin didukung. Setelah mengunggah Stories, pengguna bisa melihat total donasi yang telah dikumpulkan dengan menggulirkan laman Stories tersebut ke atas.

Seluruh dana yang berhasil terkumpul akan diberikan ke lembaga nirlaba tersebut.

Fitur terbaru ketiga berupa berbelanja langsung dari akun para kreator. Pengguna bisa mengklik unggahan kreator untuk melihat produk apa yang mereka pakai dan langsung membelinya melalui Instagram.

Dalam beberapa minggu ke depan, Instagram akan menguji fitur ini dengan sejumlah kreator, antara lain Kim Kardashian, Kylie Jenner, Kris Jenner, Gigi Hadid, Elle, Kathleen Fuentes, Camila Coelho, Chriselle Lim, Alissa Ashley, Aimee Song dan Chiara Ferragni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement