Laptop Terbaru Huawei MateBook D15 Meluncur di Indonesia

MateBook D15 resmi meluncur di Indonesia. - istimewa
01 September 2020 16:27 WIB Rezha Hadyan Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Huawei akan meluncurkan secara virtual sederetan produk terbarunya di Tanah Air pada Selasa (1/9/2020) pukul 14.00 WIB. Salah satu sederetan produk yang akan diluncurkan itu adalah laptop MateBook D15.

Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups Lo Khing Seng mengatakan laptop yang akan dihadirkan kali ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru maupun peningkatan kemampuan fitur yang sudah ada untuk memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya.  Termasuk diantara fitur-fitur yang dimaksud adalah HUAWEI FullView Display, HUAWEI Share, penggunaan sidik jari, dan memiliki tingkat konektivitas yang tinggi.

BACA JUGA : Gawai Baru, Ini Spesifikasi MateBook X Pro dan D 14

“Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat yang mendukung produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu mereka unggul dalam bekerja, belajar, bermain, dan segala hal lain yang disediakan kehidupan untuk mereka,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Selasa (1/9/2020).

Lo Khing Seng menjelaskan laptop merupakan bagian penting yang mendukung Huawei mencapai visinya yaitu ekosistem pada semua skenario 1 + 8 + N dan sejalan dengan kebutuhan serta keinginan para konsumen yang terus berkembang. Kemudian dia juga menyebut bahwa pengiriman personal computer (PC) Huawei yang meningkat 200 persen (year-on-year/y-o-y) menjadi semangat baru pabrikan asal China itu untuk terus meluncurkan laptop dengan inovasi terbaru.

“Kami harap kehadiran laptop terbaru ini dapat membantu para penggunanya untuk terus produktif baik ketika belajar maupun bekerja dan juga memenuhi kebutuhan hiburan dimanapun dan kapanpun. Memberikan pengalaman digital yang cerdas dan juga pengalaman PC yang lebih nyaman.” tutup Khing Seng.

BACA JUGA : Dukung Penuh Kreativitas Kawula Muda, Ini Dia Laptop 

MateBook D15 merupakan laptop ketiga yang dirilis oleh Huawei di Indonesia setelah MateBook X Pro dan MateBook D14. Peluncuran laptop tersebut akan dilakukan berbarengan dengan peluncuran jam tangan pintar Watch Fit dan tablet MatePad T 10s.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia