Advertisement

Fitur Samsung S21+ 5G Bikin Foto Kamu Makin Ekspresif

Media Digital
Sabtu, 23 Januari 2021 - 10:07 WIB
Sunartono
Fitur Samsung S21+ 5G Bikin Foto Kamu Makin Ekspresif Foto Ilustrasi ponsel Samsung S21 5G. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Bagi para social expressor kamera merupakan salah satu fitur yang menentukan dalam memilih perangkat smartphone saat ini. Smartphone tidak hanya wajib memiliki desain menarik, tetapi juga dapat menunjang kebutuhan terutama kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

Advertisement

Para social expressor adalah mereka yang tidak pernah ragu untuk membagikan momen berharga. Dengan 61% waktu mereka dihabiskan di media sosial, maka tidak heran apabila mereka rajin membagikan momen-momen epik mereka disini. Disaat yang bersamaan teknologi juga memberikan ketakutan tersendiri untuk mereka, oleh karena itu 51% dari mereka memerlukan perangkat yang lengkap sehingga membantu mereka menangkap momen-momen berkualitas dengan mudah.

BACA JUGA : Ponsel Galaxy S Terbaru Samsung Meluncur Awal 2021

Menyadari kebutuhan tersebut Samsung Galaxy S21 Series 5G, hadir dengan Galaxy S21+ 5G yang sudah dapat di pre order saat ini untuk menjawab kebutuhan para social expressor. Spesifikasi kamera yang mumpuni serta performa yang gahar, dikemas dengan desain memukau yang ikonik, membuat Samsung Galaxy S21+ 5G merupakan perangkat yang cocok bagi mereka yang ingin kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka.

“Bagi para social expressor, tidak ada yang lebih penting daripada kebebasan untuk mengabadikan dan mengekspresikan momen-momen terbaik mereka. Namun disaat yang sama, mereka juga menginginkan perangkat yang dapat mereka jadikan sebuah fashion statement. Oleh karena itu, dengan peningkatan performa dan spek kamera yang memungkinkan para social expressor untuk mengabadikan momenmomen penting mereka. Serta dibalut dengan desain dan warna yang memukau dan ikonik, Samsung mempersembahkan Galaxy S21+ 5G khusus untuk para social expressor.” Ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (23/1/2021)

Kamera yang Ekspresif

Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan triple-lens (12MP kamera Wide dan Ultra-wide, serta 64 MP kamera telephoto) pro-grade camera yang bertenaga AI, Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G memberikan performa kamera yang mumpuni untuk para social expressor. Sistem kamera dengan menggunakan teknologi AI memastikan pengguna dapat dengan mudah menangkap momen-momen di sekitar mereka dengan sempurna.

BACA JUGA : Samsung Galaxy S21 Series 5G Makin Inovatif

Spesifikasi kamera yang mumpuni dari Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G bukanlah alasan satu-satunya mengapa perangkat ini cocok digunakan oleh para social expressor. Para social expressor merupakan mereka yang ingin menangkap setiap momen disekitar mereka dengan mudah, sehingga mereka dapat dengan cepat membagikan momen-momen berharga tersebut kepada orang-orang yang mereka kasihi.

Oleh karena itu Samsung Galaxy S21+ 5G dibekali dengan segudang fitur yang semakin mempermudah para social expressor untuk mengeskpresikan diri – dan dunia disekeliling, mereka. Salah satu fitur favorit yang kembali muncul pada Galaxy S21 Series 5G adalah fitur single-take. Fitur single-take merupakan fitur yang sangat cocok digunakan untuk pengguna yang ingin menangkap banyak hal dalam sebuah momen. Dengan single-take, pengguna cukup melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut untuk pengguna. Kali ini, fitur single-take juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur pro-mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video yang semakin menambah variasi dari konten yang dapat kamu keluarkan dalam momen yang sama.

Fitur kedua yaitu portrait mode membuat pengguna yang ingin memotret suatu objek tidak perlu susahsusah untuk mengatur-atur fokus dan cahaya untuk mendapatkan hasil portrait yang maksimal. Ditenagai oleh AI, perangkat akan secara otomatis memisahkan antara objek dengan latar belakang, sehingga pengguna dapat dengan mudah menghilangkan atau memutihkan latar belakang, maupun membuat efek bokeh dengan membuat latar belakang menjadi buram. Bagi pengguna yang memiliki hewan peliharaan, AI juga secara otomatis dapat mengenali hewan peliharaan pengguna, mempermudah pengguna untuk mendapatkan gambar-gambar epik dari hewan peliharaan anda.

BACA JUGA : Prima Abadi Berekspansi Jadi Samsung Excellence Partner

Kini pengguna tidak perlu ragu apabila ada objek di kejauhan yang menarik perhatian, dengan menggunakan fitur Space Zoom yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya, pengguna Galaxy S21+ 5G dapat melakukan zoom hingga 30x dengan lebih jelas dan stabil. Semua ini menjadi mungkin dengan adanya fitur zoom-lock, yang menggunakan teknologi AI untuk menjaga titik fokus pengguna tetap berada di tengah frame, sehingga mempermudah pengguna untuk mengurangi goncangan pada saat mengambil foto dari kejauhan.

Ekspresikan Dirimu Sepanjang Hari

Semua peningkatan dari sisi kamera tersebut juga didukung oleh Exynos 2100 yang dikombinasikan dengan baterai 4800 mAh untuk S21+ 5G, semakin meningkatkan efisiensi dari penggunaan daya oleh perangkat, memungkinkan Galaxy S21 5G dan S21+ 5G dapat bertahan lebih lama untuk menemani anda menangkap konten-konten epic sepanjang hari. Hal ini ditambah dengan performa dari Exynos 2100 yang meningkatkan kemampuan AI didalam perangkat untuk memroses gambar-gambar yang dihasilkan oleh pengguna. Sehingga pengguna dapat menangkap lebih banyak momen, lebih baik, serta lebih lama lagi.

Preorder Samsung Galaxy S21 Series 5G

Pada tanggal 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atauBhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-.

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp.1.000.000,-.

• Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk preorder Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.

BACA JUGA : Samsung Luncurkan Galaxy Note 20 FE, Versi Murah Galaxy

Dan semua pre-order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Mereka dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Di masa pre-order ini juga Samsung menawarkan value hingga hampir 8 juta pada pembelian Galaxy S21 Ultra 512 GB. Bayangkan mendapatkan seri S21 Ultra yang paling tinggi dengan RAM 16GB dan memori 512 GB hanya dengan membayar seharga Galaxy S21 5G dengan memori paling kecil. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement